Kecantikan Tiara Andini 'Diakui' Eunhyuk Super Junior, Fans Gercep Beri Pujian
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Tiara Anugrah alias Tiara Andini mengungkap kisah pertemuan dengan Super Junior hingga mengaku senang fotonya masih dipajang oleh Eunhyuk. Fans kepo dan gercep memberikan pujian buat Tiara.

WowKeren - Tiara Anugrah alias Tiara Andini jadi populer pasca meraih gelar Runner-Up di "Indonesian Idol" 2020. Ia bahkan membuat Dul Jaelani hingga Azriel Hermansyah kesengsem berat.

Tak sekedar cantik, Tiara juga multi talenta. Ia ternyata pernah menyumbangkan suara di acara bergengsi yang digelar di 2018 atau 2 tahun sebelum "Indonesian Idol".

Saat itu, Tiara mengisi acara Closing Ceremony Asian Games 2018 yang digelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Tiara tampil cantik dengan balutan busana berkonsep ala Korea.

Penampilan gemilang Tiara dengan kostum ala Negeri Ginseng rupanya menarik perhatian boyband Super Junior. Tiara mengaku sempat malu-malu ingin foto bareng SuJu. Namun justru pihak SuJu yang mengajak foto lebih dulu.


"Jadi aku habis perform, aku turun ke backstage. Aku lihat mereka, mau minta foto. Cuma aku takutnya dianggap nggak menghargai mereka atau mereka keberatan. Jadi, ya aku nggak ajak foto. Aku cuma sekadar lewat aja," kata Tiara pada detikcom. "Eh mereka nunjuk-nunjuk aku dan bilang ke salah satu kru di sana untuk foto bareng aku. Akhirnya mereka yang ajak foto, saat itu aku pakai kostum Korea juga."

Tiara akhirnya memajang foto kenang-kenangan bareng SuJu di Instagram. Namun ia kaget ketika melihat fotonya masih terpampang di Instagram Eunhyuk SuJu. Meski tak berada di urutan depan, Tiara merasa bangga dengan hal itu.

Fans rupanya kepo dan kemudian berkunjung ke Instagram Eunhyuk. Mereka ikut senang foto Tiara terpampang di postingan Eunhyuk dengan caption "Terima kasih " itu.

"Ke sini gara2 sempat baca berita @tiaraandini tdi wkwkwkwk," kata netter. "Kesini gara2 liat trending di google," kata netter. "Keren banget kak Tiara," seru netter. "Wah beruntung banget Tiara," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru