Dimusuhi Syahrini, Papa Angkat Pamer Rumah Mewah Dikira Panti Jompo
Instagram/liohk
Selebriti

Papa Angkat Syahrini, Laurens, mengunggah foto bangunan megah yang ia klaim sebagai rumahnya. Ia melakukan hal itu karena muncul isu kalau dirinya membangun rumah di dekat tempat tinggal keluarga Syahrini di Bogor.

WowKeren - Meski dimusuhi Syahrini, papa angkat bernama Laurens kini malah makin populer. Ia tetap pamer kegiatannya via akun Instagram.

Baru-baru ini, Laurens mengundang decak kagum saat pamer rumah mewah yang ia tempati. Rumah itu tampak simple namun tetap terlihat luas dan megah.

Laurens membeberkan alasannya memamerkan rumah miliknya. Ini karena beberapa orang kepo soal foto rumah di Bogor yang disebut-sebut sebagai miliknya.

"Banyak teman mengirimi saya foto sebuah rumah dan bertanya apakah @liohk adalah rumahnya. Tidak, rumah saya adalah ini," seru Laurens.

Begitu tahu rumah Laurens mewah, netter melontarkan candaan. Mereka berharap diadopsi oleh ayah angkat Syahrini itu.


"Papaa ak mau tinggal disituu," kata netter. "Bagus rumahnya org kayah mah ini," ujar netter. "Wah aku mau diadosi dong papa," seru netter.

Rumah Mewah Papa Angkat

Sumber: Instagram

Disisi lain, netter tak percaya jika itu rumah milik Laurens. Mereka malah curiga ayah angkat Syahrini itu cuma tinggal di panti jompo.

"Masa? Itu kayaknya verzorgingshuis ya 🧐 seperti panti jompo.. satu gedung ada bbrp brievenbussen ( kotak pos ) berarti yg tinggal ada bbrp orang. Atau studio bisa jg atau appartement kecil yg khusus buat orang tua," kata netter. "Yg bawah di sewakan buat praktek dokter gigi itu gedung gede banget kalo dia liat map gedung itu yg ditempat om itu yg paling besar," seru netter. "Pntesan si patimeh dulu sering ke holland jangn jangn dia juga renovasi gigi disna," seru netter.

Sebelumnya, Syahrini beberapa kali diterpa isu sugar daddy. Ini karena Syahrini selalu terlihat glamor meski jarang merilis karya atau meraih penghargaan musik.

Gerah dicibir netter, Syahrini lantas membocorkan gudang uangnya. Saat masih muda, Syahrini telah mendapat warisan properti dari sang ayah serta diajari berbisnis.

"Kan aku menggeluti bisnis itu sebetulnya jauh sebelum aku jadi penyanyi. Aku tuh bergerak di bidang properti, jadi rumah-rumah kosan, jadi ibu kos, tapi di Bogor, anak kuliah," kata Syahrini. "Jadi, bisnis itu berkesinambungan sampai sekarang turun-temurun dari almarhum ayahku, jadi aku sudah tidak asing di dunia bisnis. Mau melanglang buana, keliling dunia juga bisa tanpa harus jadi penyanyi. Usaha sampingan kan banyak tapi kan enggak perlu saya omongin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait