Syahrini Siap Sambut Puasa Bareng Reino Justru Dicibir Akibat Salah Tanggal Awal Ramadan
Instagram
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Syahrini dan Reino Barack siap menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan. Namun Syahrini sempat salah menuliskan tanggal awal Ramadan hingga disindir netizen.

WowKeren - Bulan Suci Ramadan akan tiba dalam waktu dekat dan disambut oleh umat muslim di seluruh dunia. Salah satu artis yang siap menyambut Ramadan adalah Syahrini dan sang suami, Reino Barack.

Syahrini pun mengunggah fotonya saat mengenakan hijab dan bersanding dengan Reino melalui Instagram pada Kamis (23/4). Pasangan yang menikah pada tahun 2019 tersebut pun bersyukur karena kembali diberi kesempatan oleh Tuhan untuk bertemu lagi dengan Bulan Suci Ramadan.

"Marhaban Ya Ramadhan, Alhamdulillah Di Pertemukan Kembali Dengan Bulan Suci Ramadhan Tahun Ini, Nanti Malam Adalah Sholat Tarawih Yg Pertama," ungkap Syahrini. "Bersyukur Kepada ALLAH SWT Masih Di Berikan Kesempatan Untuk Melaksanakan Seluruh Rangkaian Ibadah Wajib Dan Sunnah Di Ramadhan Tahun Ini, Semoga Kita Semua Senantiasa Di Berikan Ketaqwaan, Ketabahan Dan Kesabaran Yang Tiada Ada Batasnya Dalam Menghadapi Situasi Dan Kondisi Saat Ini."

Lebih lanjut, Syahrini juga meminta maaf dan berharap umat muslim mendapatkan berkah selama Bulan Suci Ramadan. "Mohon Maaf Lahir Bathin Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Di Bulan Suci Ramadhan, Semoga Kita Semua Tergolong Kepada Orang Orang Yg Sangat Bahagia Menyambut Bulan Yg Penuh Magfirah Dan Ampunan Ini, Karena Bulan Ramadhan Adalah Bulan Yg Sangat Mulia Daripada Dunia Dan Seisinya !" sambung Syahrini.


Photo-INFO

Instagram

Selain itu, Syahrini juga mengunggah postingan bahwa Bulan Suci Ramadan dimulai pada Selasa (21/4). Padahal pemerintah dan Kementerian Agama masih akan melangsungkan sidang isbat untuk menentukan awal Ramadan pada Kamis (23/4).

"1 Ramadhan Insyaallah jatuh pada tanggal 21 April 2020. Ya Allah pertemukanlah kami dengan Ramadhan tahun ini," tulis Syahrini di Instagram Story. Namun postingan tersebut sudah dihapus oleh Syahrini. Kendati begitu, postingan Syahrini yang salah menyebut tanggal awal Ramadan tersebut nyatanya tak luput dari komentar sinis netizen.

"Sidang isbat aja baru tgl 23, tanggal 21 dia udah duluan. Astakhaaaa... Awal Ramadhan aja dia nikung," komentar akun @ud****10. "Ramadhan bukannya tgl 24 besok ya..ko itu Tini tgl 21 emangnya Kartini..." sahut akun @ayes****ayra.

"Jauh bgt perbedaan nya sampe 3 hari gtu .. si Tini islam apaan sih ?? Aduh aduh sok sok an jadi wanita," ujar akun @dellaa*****ira_ad. "Ngitungnya dr mana kok 21 sih awal puasanya. Salah wangsit kayanya mbokde," seru akun @hes***nas.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru