Corona Masih Mewabah, Mona Ratuliu Ngaku Pasrah Diprediksi Melahirkan Jelang Idul Fitri
Instagram/monaratuliu
Selebriti

Mona Ratuliu membagikan kabar mengenai prediksi jadwal kelahiran yang berdekatan dengan Idul Fitri. Mona Ratuliu mengaku pasrah melahirkan di tengah pandemi Covid-19.

WowKeren - Mona Ratuliu dan sang suami, Indra Brasco, saat ini tengah menantikan kelahiran anak keempat mereka. Saat ini, usia kandungan pemeran tokoh Poppy dalam sinetron "Lupus Millenia" tersebut sudah memasuki bulan ke-8. Mona rupanya sudah punya prediksi kapan akan melahirkan.

Dilansir dari Suara.com, Mona memprediksi akan melahirkan anak keempatnya dekat Hari Raya Idul Fitri 2020. Wanita yang berprofesi sebagai aktris sekaligus pembawa acara ini masih belum bisa memastikan kapan tanggal pasti kelahiran putrinya tersebut. Bisa jadi sebelum atau setelah Hari Raya Idul Fitri 2020.

"Dekat lebaran (persalinan), mungkin pas sebelum atau setelah lebaran. Tapi prediksi ku dekat-dekat lebaran," tutur Mona Ratuliu pada Jumat (23/4).

Mona juga mengaku sudah mulai bertanya-tanya masalah regulasi melahirkan terkait wabah virus Corona yang masih melanda Indonesia. Karena akan melahirkan di tengah pandemi Covid-19, tentunya ada tata cara penanganan tersendiri. Apalagi saat ini beberapa pemerintah daerah telah menetapkan aturan PSBB akibat virus Corona.


"Persiapannya sih kalau sekarang sudah tanya-tanya regulasi rumah sakit bagaimana. Cuma kan tetap nggak bisa dibayangin ya, karena masih sebulan lagi lahirannya," jelas wanita kelahiran 31 Januari 38 tahun silam tersebut.

Mona selanjutnya mengungkapkan perasaannya ketika harus mengalami proses melahirkan dalam keadaan yang tidak mendukung terkait penyebaran wabah virus Corona. Tentu saja hal tersebut merupakan sesuatu yang berada di luar kekuasaannya. Oleh karena itu, Mona dan sang suami yang telah mencari informasi seputar regulasi melahirkan di tengah pandemi mengaku hanya bisa pasrah.

"Sementara kita setiap minggu bisa jadi punya regulasi yang berbeda-beda. Jadi aku lebih cenderung ke pasrah aja ya. Ya sudahlah gimana nanti aja, mau nggak mau diikuti juga," pungkas Mona Ratuliu.

Diketahui bahwa Mona dan sang suami, Indra Brasco, menikah pada 14 September 2002 lalu. Sebelumnya, pasangan ini telah dikaruniai tiga orang buah hati, dua perempuan dan satu laki-laki.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait