Kim Hee Ae Puji Han So Hee Secantik Bidadari Surga, Netizen Tak Terima
Selebriti

Kim Hee Ae memuji kecantikan luar biasa Han So Hee dalam konferensi pers online. Ia menyebutnya memiliki kecantikan yang dapat dibandingkan dengan bidadari surga.

WowKeren - Kim Hee Ae membicarakan banyak hal menarik dalam konferensi pers online untuk "The World of the Married" yang saat ini dibintanginya. Aktris kelahiran 1967 itu memberikan komentarnya tentang Han So Hee, lawan mainnya yang kini sedang naik daun.

Selama konferensi pers, Kim Hee Ae menggambarkan Han So Hee sebagai penanggung jawab kecantikan. "Han So Hee bertanggung jawab atas kecantikan dalam drama," tuturnya.

Kim Hee Ae melanjutkan dengan memuji kecantikan luar biasa Han So Hee. "Han So Hee memiliki jenis kecantikan yang dapat dibandingkan dengan bidadari surga. Han So Hee sangat bersemangat, dan dia sudah menjadi aktris berpengalaman."

Kim Hee Ae melanjutkan, "Mengingat dia sudah sesempurna ini, aku bahkan tidak bisa membayangkan akan menjadi aktris seperti apa dia ketika seusiaku nanti. Dia bekerja sangat keras. Dan wajah dan tubuhnya sempurna."


Mendengar pujian Kim Hee Ae terhadap Han So Hee, banyak netizen yang tidak terima. Mereka menyebut Kim Hee Ae jauh lebih cantik dan berkelas. Namun beberapa mengaguminya karena memberikan pujian selangit untuk aktris junior.

"Menurutku Kim Hee Ae lebih cantik, dia sangat berkelas. Dia juga seorang aktris yang hebat," komentar netizen. "Inilah yang dilakukan senior sejati, mereka membuat juniornya merasa nyaman. Tapi menurutku dia lebih cantik," tambah netizen lain.

"Kalian bisa merasakan pengalaman veteran dari kata-katanya. Dia tidak hanya memuji juniornya karena 'cantik', dia menyebutnya 'kecantikan surgawi'. Itu tidak mudah, terutama ketika dia tahu bahwa beberapa orang masih akan memuji visualnya ketika masih muda dibandingkan dengan Han So Hee," tulis netizen.

"Aktingnya tidak pernah berhenti membuatku takjub. Kim Hee Ae sangat cantik di usia Han So Hee. Sulit untuk membagikan pujian seperti itu kepada seorang junior tapi itu hanya membuktikan bahwa dia cantik di dalam juga," sahut yang lain. "Kecantikan Kim Hee Ae lebih berkelas," pungkas lainnya.

Sementara itu, "The World of the Married" mengambil alih dunia K-Drama dengan cerita yang diadaptasi dari serial Inggris "Doctor Foster. Drama ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu di JTBC.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru