Kirana Larasati Bikin Melongo Gara-Gara Naik Sepeda Mahal Saat Olahraga
Instagram
Selebriti

Kirana Larasati berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram lantaran postingan fotonya saat olahraga dan berkeliling kota sambil menaiki sepedanya yang mahal.

WowKeren - Belakangan ini Kirana Larasati berhasil menyita perhatain warganet lantaran beberapa potret unggahannya di Instagram. Kirana terlihat aktif bersepeda sebagai rutinitas olahraganya setiap hari.

Bahkan pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Jakarta tampaknya sama sekali tak menyurutkan semangat Kirana untuk berolahraga berkeliling kota dengan sepeda. Semula Kirana memperkenalkan sepeda tersebut kepada netizen sejak 18 April lalu.

Pada kesempatan tersebut, ia meminta saran kepada warganet untuk memberi nama sepedanya yang berwarna merah putih tersebut. "Sepeda ini kasih nama apa ya," tulis Kirana mengiringi unggahannya.


Berlanjut kemudian ia terlihat semakin sering mengunggah potret saat berolahraga dengan sepedanya tersebut. "Malem minggu gini-gini aja nih? Lagi pada ngapain abis buka?" tulsi Kirana dalam unggahannya yang lain.

Tak ayal, berbagai postingan Kirana bersama sepedanya itu lantas menuai beragam tanggapan dari waraganet. Bagaimana tidak, sepeda itu sempat viral di jagat maya karena harganya mencapai puluhan juta rupiah.

Kirana Larasati Bikin Melongo Gara-Gara Naik Sepeda Mahal Saat Olahraga

Instagram

Sepeda yang digunakan Kirana Larasati merupakan merek Brompton. Sepeda itu populer setelah mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia, Ari kedapatan menyelundupkan dua sepeda Brompton di dalam pesawat Garuda dari Toulouse, Perancis.

"Buat saya aja sepedahnya," komentar seorang netter. "Saya mau itu sepedanya he," sahut netter yang lain. "Pesedanya boleh buat saya kak?" goda netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru