Onadio Leonardo Gaptek di 'Vincent & Desta Show' Bikin Emosi Sampai Jadi Trending Topic
Instagram/onadioleonardo_official
Selebriti

Onadio Leonardo melengkapi line up pengisi 'Vincent & Desta Show' edisi terbaru. Namun ada kejadian lucu di episode tersebut lantaran Onad yang gagal mengubah rotasi layar gawainya.

WowKeren - Desta dan Vincent Rompies kembali menyajikan hiburan menarik dengan menyesuaikan tren "di rumah saja" yang marak saat pandemi Corona seperti sekarang. Kali ini keduanya menjadi pembawa sebuah acara bertajuk "Vincent & Desta Show" yang juga menggandeng Hesti Purwadinata dan Enzy Storia.

Namun ada yang spesial dalam episode teranyar acara tersebut. Sebab keempatnya turut menghadirkan pula Onadio Leonardo yang memang sudah kerap tampil bersama mereka dalam program talkshow "Tonight Show".

Semula tak ada yang aneh sampai Onad ikut muncul di layar. Keempat pembawa acara yang lain meminta Onad untuk mengubah rotasi ponsel yang digunakan dari portrait menjadi landscape.

"Landscape, Pak, landscape," ujar Desta sembari memeragakan perubahan rotasi layar. "Lah, jadi nggak menarik dong," balas Onad yang kemudian langsung memancing tawa pembawa acara lain.

Bagaimana tidak? Sebab Onad dengan polosnya mengubah arah ponselnya sehingga menjadi landscape. Alhasil tampilannya pun menjadi miring alih-alih landscape agar ukuran resolusi layarnya melebar.

Twitter/chrypeach


Vincent, Enzy, dan Hesti bahkan sampai tak sanggup bertahan di kursi masing-masing lantaran terlalu geli dengan tingkat Onad. Hesti juga tak segan menunjukkan kekesalannya dengan menendang-nendang dinding di samping tempatnya live streaming.

Kejadian gapteknya Onad demi mengubah rotasi layar ini pun terjadi selama beberapa menit ke depan dan tak lepas dari tawa seluruh pembawa acara. Desta bahkan sampai menahan geram ketika memberikan arahan agar Onad bisa mengubah rotasi layarnya.

Beruntung tak lama setelah itu istri Onad, Beby Prisilia, muncul dan membantu sang suami membetulkan rotasi layarnya. Tawa kembali pecah ketika Onad tak menahan rasa takjubnya mendapati rotasi layarnya berubah.

Kejadian tak terduga ini sukses menjadi pembicaran hangat warganet. Bahkan sepanjang Minggu (26/4) kata kunci "Onad" terus memasuki daftar Trending Topic Indonesia, dengan dipantau terakhir pada pukul 16.30 WIB berada di urutan ke-16.

Onadio Leonardo Gaptek di \'Vincent & Desta Show\' Bikin Emosi Sampai Jadi Trending Topic

Twitter

"Keliatan bgt pinternya onad," puji @il****es penuh sarkasme. "Ngebayangin kalo Onad blm nikah sama Beby, ini masalah landscape gak bakal kelar," imbuh @Or*****em.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru