Ingin Punya Anak, Arina 'Mocca' dan Hiroaki Kato Ikuti Program Kehamilan
Instagram
Selebriti

Pasangan Arina 'Mocca' dan Hiroaki Kato mengungkapkan keinginan mereka untuk mendapatkan momongan. Keduanya mengaku bahwa saat ini sedang mengikuti program kehamilan.

WowKeren - Vokalis dari grub band indie Mocca, Arina Ephipania, diketahui telah menikah dengan musisi asal Jepang, Hiraoki Kato. Keduanya melangsungkan pernikahan pada bulan Februari tahun 2019 lalu. Setahun lebih menjalani kehidupan rumah tangga, kini pasangan tersebut mengungkapkan keinginannya untuk mendapatkan momongan.

Dilansir dari Haibunda.com, Arina dan Hiroaki saat ini tengah menjalani program kehamilan. Meski kini usianya sudah tidak muda lagi, Arina berharap masih diberikan kesempatan untuk bisa melahirkan anak mereka.

Sementara itu, mengenai jumlah momongan yang mereka inginkan, baik Arina maupun Hiro kompak menjawab untuk menerima berapapun yang akan diberikan Tuhan pada mereka. Meski begitu, jika boleh berharap, Arina mengaku ingin memiliki dua orang anak. Hal itu lantaran Arina tidak ingin jika anaknya nanti akan merasa kesepian.


"Sedikasihnya saja ya. Satu gapapa, dikasih dua bersyukur," ujar Hiro. Lalu Arina menambahkan, "Idealnya dua supaya anak ada temannya."

Ketika ditanya mengenai bayangan mereka saat sudah memiliki buah hati, Arina mengaku masih belum begitu memiliki gambaran. Pasalnya, Arina adalah anak bungsu di keluarganya. Begitu pun dengan bahasa yang akan mereka ajarkan terlebih dulu kepada calon anaknya kelak. Keduanya masih dalam tahap merundingkan hal-hal tersebut.

"Karena aku bungsu kali ya, jadi dari kecil belum merasa ada yang lebih muda yang fokusnya ke dia. Terus, aku pasti akan ngelakuin apapun lah yang pastinya untuk anakku nantinya. Banyak pro-kontra sih kalau buat mengajarkan bahasa mana dulu. Orang bilang bahasa ibu dahulu supaya jadi basic-nya, tapi kan Bahasa Jepang itu lebih kompleks jadi mending sejak dini diajarkannya. Ah bingung mau ajarin mana dulu," jelas Arina.

Pasangan musisi ini diketahui telah resmi menikah tahun lalu di tanah kelahiran Hiroaki, di Tokyo, Jepang. Arina dan Hiroaki kemudian menggelar private wedding di rumah kakak kandung Arina di Jakarta.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts