Mona Ratuliu Akui Tak Baper Lihat Drama Korea 'The World of The Married' Meski Konfliknya Gila
Instagram/monaratuliu
Selebriti

Mona Ratuliu mengaku ikut kesal menonton drama Korea 'The World of The Married". Mona bahkan memuji cerita yang dianggap gila sampai menguras emosi para penonton.

WowKeren - Wabah virus corona saat ini telah membuat banyak orang memiliki banyak kegiatan atau hobi baru selama menjalani karantina diri. Salah satu hobi kebanyakan masyarakat atau para selebriti saat ini adalah menonton drama Korea. Mona Ratuliu menjadi salah satu selebriti yang ikut menonton drama Korea "The World of The Married".

Pada awalnya, Mona tidak pernah menonton drama Korea. Sejak adanya virus corona dan karantina diri, Mona mengaku menjadi tahu bahwa setiap drama Korea itu memiliki cerita yang berbeda-beda.

"Memang aku kan enggak pernah nonton drakor ya sebelumnya baru pas corona ini aja. Jadi enggak tahu sih kalau Korea kaya akan cerita, setiap drama yang ditonton nggak ada yang sama gitu," kata Mona dilansir dari Kapanlagi.

Drama rumah tangga tentang perselingkuhan yang diperankan Park Hae Joon (Lee Tae Oh), Kim Hee Ae (Ji Sun Woo), Han So Hee (Yeo Da Kyung) ini memang sangat memancing emosi para penonton. Bahkan Han So Hee yang berperan sebagai pelakor sampai diserbu amukan warganet Indonesia karena terbawa perasaan.


"Pasti terbawa perasaan cuma wah ceritanya gila banget. Cuma kalau kayak ibu-ibu aku lihat kan pemerannya (Han So Hee) di Instagram banyak yang maki-maki aku sih lucu aja lihatnya, aku sih nggak sebaper itu cuma senang sama ceritanya, konfliknya bagus," ungkap Mona.

Mona beranggapan jika para perempuan yang sampai baper karena menonton drama tersebut adalah suatu hal yang wajar. Sebab, mungkin saja mereka pernah mengalami perselingkuhan sehingga curiga dengan pasangannya.

"Setiap orang beda-beda kali ya mungkin tergantung background orangnya apa. Pasti kalau seorang istri yang pernah diselingkuhi terus nonton itu pasti mungkin secara mental bisa jadi kena tuh ya atau mungkin orangnya baperan banget, bisa jadi curigaan sama suaminya," pungkas Mona.

Di sisi lain, banyak yang menyayangkan warganet Indonesia mem-bully pemeran Yeo Da Kyung (Han So Hee) dalam drama "The World of The Married" tersebut. Salah satu selebriti Tanah Air yang ikut menyayangkan hal itu adalah Joshua Suherman.

Joshua tak pernah membenarkan reaksi kemarahan publik terhadap artis karena keberhasilannya sebagai suatu peran. Bahkan harus melakukan aksi balas dendam di dunia nyata seperti menampar maupun meludahi artis peran tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru