Tertunda Karena Corona, Richard Kyle Sempat Ngotot Ingin Tetap Nikahi Jessica Iskandar di Bandung
Instagram/inijedar
Selebriti

Richard Kyle mengaku pernah ingin tetap gelar acara pernikahan dengan Jessica Iskandar di Bandung sebelum empat hari acara mereka ditunda karena wabah virus Corona.

WowKeren - Pernikahan pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle seharusnya digelar tahun ini. Segala persiapan bahkan sudah hampir rampung. Seperti diketahui, Jessica dan Richard rencananya bakala mengadakan pesta pernikahan di dua tempat. Pertama di Bandung pada 22 Maret, selanjutnya di Bali pada 11 April.

Akan tetapi karena penyebaran virus Corona yang mengkhawatirkan, keduanya terpaksa menunda acara yang sudah ditunggu-tunggu tersebut. Usut punya usut, Richard rupanya sempat ingin tetap melaksanakan prosesi di Bandung sebelum akhirnya dibatalkan empat hari jelang hari H.

Saat itu, Richard merasa jika menggelar acara di Bandung menurutnya akan baik-baik saja. Namun nyatanya, harapannya pupus begitu saja ketika pihak pengurus di Bandung mengabarkan jika situasinya tidak memungkinkan untuk menggelar sebuah acara.

"Kita tadi mau paksain lanjut Bandung dulu dan postponed yang di Bali karena banyak tamu intenasional. Kalau di Bandung kan lebih ke keluarga dan sahabat. Tapi empat hari sebelum itu, ada kabar di Bandung nggak bisa dipakai kumpul untuk bikin resepsi dan acara ramai. Dari situ aja udah, ahh... Kita nggak bisa apa-apain," kata Richard mengutip Kapanlagi, Selasa (28/4).


Ditundanya dua acara besar tersebut, diakui Jessica jika mereka mengalami kerugian besar. Terlebih, acara tersebut sudah disiapkan sedemikian rupa. Meski sempat kecewa, mereka berusaha untuk tetap ikhlas sembari menunggu pandemik ini berlalu.

"Kerugian banyak, kita harus undur pernikahan itu udah rugi waktu dan segala macam. Apalagi kita ada dua tempat pernikahan. Aku sedih, kecewa, kesal, tapi ya dilewatin aja," tutur Jessica.

Mengaku sangat terpukul dengan permasalahan ini, Jessica pun mempunyai permintaan sederhana kepada Richard. "Paling support dengan selalu ada di sisi aku, nemenin, jadi aku sedihnya nggak terlalu, karena sedih banget," ucap Jessica.

Meski acara pernikahan harus ditunda karena pandemi Corona, Richard menegaskan jika ia akan secepatnya mengucapkan janji suci dengan Jessica selepas kondisi dinyatakan lebih aman. Richard sendiri mengaku ingin secepatnya menjadikan Jessica sebagai pasangan hidupnya.

"Ini kan kondisi yang kita nggak bisa apa-apain. Tapi ini udah pasti akan jadi (menikah). Makanya bisa lihat setelah corona kita mau pilih tanggal terdekat atau tunggu beberapa bulan kalau kondisi udah seperti dulu, udah aman, nyaman buat umum," tutup Richard.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait