Gara-Gara Corona, Leony Vitria Kenang Masa Sekolah Sambil Pamer Gitar Lawas
Instagram
Selebriti

Leony Vitria baru saja mengunggah foto dirinya serta gitarnya yang telah dipakai sejak masih muda. Leony mengaku dapat mengenang kembali masa SMP-SMA karena pandemi virus corona.

WowKeren - Leony Vitria mengungkapkan bahwa ia kembali mengenang masa-masa SMP-SMA karena pandemi virus corona di Indonesia. Leony menceritakan dulu ia sering membawa gitar kemana pun saat masih SMP-SMA.

Tak hanya membawa gitar saja, Leony bahkan mengamen sekaligus bernyanyi bersama teman-temannya saat ada kebaktian dan juga acara-acara yang diselenggarakan oleh pihak sekolah. Ia mengaku sering mengiringi teman-temannya bernyanyi sampai mempunyai band sendiri pada kala itu.

"Masa pandemi ini bikin saya flashback ke masa-masa SMP-SMA dimana tiap hari nenteng2 gitar ke sekolah, ngamen nyanyi2 sama temen-temen tiap hari.. ngiringin misa/kebaktian di sekolah pake gitar.. ngiringin nyanyi acara sekolah.. ngeband2 sama temen sekolah.." tulis Leony lewat laman akun Instagram-nya pada hari ini, Selasa (28/4).

Dengan kondisi yang tengah terjadi saat ini, momen bernyanyi bersama kembali dilakukan oleh Leony. Hal tersebut membuat Leony merasa bisa kembali mengenang masa sekolah.


"Sekarang, saya bisa ngelakuin itu lagi sama temen2.. ngamen tiap hari ngiringin n nyanyi bareng temen2, sambil belajar n ngulik lagu baru tiap hari.. serasa balik ke masa sekolah lagi.. so happy!" ungkap Leony.

Di akhir keterangan unggahannya, Leony mengungkapkan bahwa gitar yang ia bawa itu sudah berumur 17 tahun dan masih bertahan hingga sekarang. "Oh dan gitar yg saya pake ini uda 17 tahun sama saya loh.. waktu itu beli karna warnanya orange (lg suka2nya warna orange) Pic 2 : retreat waktu SMA Pic 3 : retreat waktu SMP (iya lagi jadi bajak laut, matanya keantup serangga)," tutup Leony.

Warganet pun memberikan tanggapannya di kolom komentar. Sebagian dari mereka menyoroti gitar Leony yang sudah bertahan selama 17 tahun. Ada pula yang menginginkan Leony agar selalu sehat.

"Gitar Legendaris ini, mungkin ada yg tau siapa pengrajinnya. Keren udah nemenin 17 tahun. Ada tulisannya lagi 'Leony'. Hwhahaha," ujar salah satu netter. "Masih terawat ya gitarnya udah 17tahun loh itu bukan maen salut deh," tambah netter yang lain. "Kak Leony sehat sehat selalu yaa," sahut netter yang lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait