Larang Pencitraan Puasa, Melly Goeslaw Pamer Mukena Sambil Nyemil Diledek Karma Omongan Sendiri
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti
Puasa Di Tengah Corona

Melly Goeslaw sempat melarang hijabers untuk pamer menu buka puasa ataupun sahur mengingat situasi yang tengah krisis akibat Corona. Sayangnya disisi lain, Melly ternyata dikritik tak konsisten terkait postingannya di InstaStory.

WowKeren - Melly Goeslaw sempat mengingatkan hijabers terkait Ramadhan tahun ini. Melly berharap para hijabers berempati dengan situasi saat Corona melanda.

Melly berharap para hijabers tidak pamer postingan sahur dan buka puasa. Menurut Melly, ini bukan waktu yang tepat untuk pencitraan.


"Gak usah postang posting menu sahur dan buka puasa yaaa gaiiiis banyak yang sahur cuma pakai kerupuk bahkan nggak bisa sahur sama sekali," seru Melly. "Buat hijaber dikontrol postingan fotonya, jangan caption-nya religius, tapi fotonya nenteng hermes. Kurangin pencitraannya. Sebab piala citra kagak ada kategori seolah-olah."

Melly Goeslaw

Sumber: Facebook

Namun Melly menghapus postingan tersebut dan malah memperlihatkan postingan baru yang berbeda drastis. Ia justru promosi agar followers melihat postingannya di InstaStory. Melly berjanji akan mengunggah postingan referensi makanan dan minuman yang enak untuk sahur atau buka puasa.

"Barangkali mau buka puasa sama apa atau nanti malam pengen ngemil apa silakan lihat-lihat di highlight IG saya, ada 8 highlight. Semua makanan dan minumannya enak-enak. Produk lain di luar makanan juga bagus-bagus semua. Monggo dipilih sesuai selera," ujarnya.

Melly Goeslaw

Sumber: Facebook

Ia juga pamer kegiatan makan sembari memakai mukena. Postingan Melly ini langsung menuai cibiran dari netizen. Ia justru balik disindir pencitraan karena tak konsisten dengan ucapannya.

"Contoh manusia yg nggk konsekuen sama omonganya...sama seperti balanya matiin komen," kata netter. "Kaum munafikun," ujar netter. "IGnya teh Melly langsung dinonaktifin. Gitu deh kalau gak sinkron sama omongan sendiri, postingan sama realita bertolak belakang," seru yang lainnya.

Melly pun langsung menggembok postingannya. Sedangkan unggahan larangan pencitraan itu kini telah lenyap dari akun Melly.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts