Melly Goeslaw Sahabat Syahrini Dibully Munafik, Alasan Pamer Makanan Ternyata Mulia
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw dicibir ketika mengunggah postingan promosi agar followers melihat menu buka puasa dan sahur yang ia unggah di sosial media. Meski menuai kritikan, sahabat Syahrini itu punya alasan kuat dibalik postingannya.

WowKeren - Melly Goeslaw menuai kritik pedas dari netizen. Ini karena Melly terkesan tidak konsisten dengan omongannya sendiri.

Beberapa waktu lalu, sahabat Syahrini itu meminta agar hijabers mengontrol postingan. Ia berharap tak ada yang pamer menu sahur atau buka puasa disaat masyarakat sedang krisis karena Corona.

"Gak usah postang posting menu sahur dan buka puasa yaaa gaiiiis banyak yang sahur cuma pakai kerupuk bahkan nggak bisa sahur sama sekali," seru Melly. "Buat hijaber dikontrol postingan fotonya, jangan caption-nya religius, tapi fotonya nenteng hermes. Kurangin pencitraannya. Sebab piala citra kagak ada kategori seolah-olah."

Nyatanya, Melly malah mempersilakan followers untuk melihat postingannya di Instagram soal menu buka puasa dan sahur. Hal ini membuat Melly dicibir munafik dan cuma pencitraan.


"Hahaha bu MG skrg kolom komen dinonatktifin ya? Hahhaa..blunder sih...sok iya ceramah jangan postang posting bla bla..abis itu ngelakuin yg dia larang sendiri..😂😂 emang ya kelihatan 11-12 ama sohibnya si budhe tini," kata netter yang menyamakan Melly dengan Syahrini. "Semenjak marah membabi buta langsung gak respek lagi sama artis baperan itu...ditambah lagi kmrn ngomong apa yg dikerjain apa. Makin gak jelas," seru netter.

Melly Goeslaw

Sumber: Instagram

Sadar dibully, Melly sempat mengunggah klarifikasi. "Assalamualaikum teman-teman, aku tidak terima dulu kiriman produk untuk diposting ya. Yang diposting itu sisa dari pengiriman dan ada yang melalui JNE baru sampai kemarin dan hari ini. Terima kasih, semoga bermanfaat," kata Melly.

Sebelumnya, Melly sudah mengungkap motifnya mengunggah postingan dagangan di InstaStory. Rupanya ia ingin mengajak pengusaha kecil yang kesusahan akibat sepi pesanan imbas Corona.

"Kalau ada usaha kecil lagi benar-benar usahanya susaaah... banget, sok kirim dagangannya ke rumah aku," seru Melly. "Nanti insyaallah aku bantu posting dagangannya di Instagram Stories. Aku enggak mungkin tulis alamatnya di Instagram. Pasti ketemu (alamatnya, red.), pasti. Sama-sama ikhtiar, saya juga banyak masalah, semua orang banyak masalah. Sendiri pasti berat, kalau sama-sama insyaallah jadi ringan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait