Tata Janeeta Semringah di Ranjang, Sahabat Bocorkan Tak Lama Lagi Akhiri Masa Janda?
Instagram
Selebriti

Tata Janeeta membagikan foto tersenyum semringah saat duduk di tempat tidur. Namun tanggapan dari seorang sahabat mengisyaratkan Tata sudah menemukan pendamping hidup.

WowKeren - Tata Janeeta telah resmi bercerai dari Mehdi Zati pada tahun 2019 lalu. Belakangan ini Tata ramai diberitakan bukan karena menemukan pasangan baru, tapi lantaran kehaluannya pada aktor tampan Korea, Hyun Bin.

Namun kali ini nampaknya Tata sudah siap untuk mengakhiri masa jandanya. Hal tersebut terungkap dalam unggahan foto Tata di akun Instagram pada Kamis (30/4).

Dalam foto, mantan personel Dewi Dewi itu nampak tersenyum semringah di atas tempat tidur. Ia mengenakan pakaian tertutup berupa daster dengan motif polkadot cokelat.

Membiarkan rambut panjangnya terurai, Tata menuliskan tagar di rumah aja menandakan karantina terkait wabah virus corona (COVID-19). "Daster of the day, ndeso #dirumahaja #tatajaneeta #blessed," tulisnya.

Tata Janeeta

Instagram


Sahabat Tata dengan akun @vebyrachmawati meninggalkan komentar seakan sang aktris akan segera menikah. "Sebentar lagi nggak sendiri..insyaaAllah," tulisnya.

Tata pun terlihat membalas komentar tersebut dengan harapan tak akan sendiri lagi. "@vebyrachmawati aamiin.. inshaAllah," balasnya. "@tatajaneetaofficial yeayyyy teteh mau nikahhhhhh," timpal netizen lain.

Perempuan berusia 37 tahun ini juga sempat membalas komentar ramalan akan segera menikah. "Bntr lg ada yg nemenin tdr nya sih ramalan gw," tulis akun @opi***. "@opi*** udah lama jadi paranormal mbak nyah?" balas Tata.

Meski demikian, beberapa netizen malah menggoda Tata yang belum lama ini "melahirkan" anak dari Hyun Bin. Seperti diketahui, "anak" Tata bersama aktor "Crash Landing On You" tersebut diberi nama Halusiningsih.

"Suami udah minggat ke korea teh??" tulis akun @vitha***. "Aa hyun bin sareng halusiningsih mana th???" tambah akun @nte***. "Teh dek haluningsih nya mnaa," seru akun @yulie***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait