Foto-Foto Pra-Debut Ten NCT/WayV yang Kocak dan Memalukan Jadi Bahan Gosip
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti foto-foto pra-debut Ten NCT/WayV yang menampilkan tingkah-tingkah kocaknya yang mengundang tawa.

WowKeren - Para penggemar NCT mungkin sudah tahu tentang keberadaan foto-foto pre-debut Ten. Member asal Thailand itu dikenal punya foto-foto pra-debut yang bertebaran di internet yang menunjukkan berbagai tingkah kocaknya di masa lalu.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti foto-foto pra-debut Ten. Postingan tersebut memuat fotonya saat bermain gitar dengan ceria serta foto saat dandan seram yang kemungkinan untuk event Hallowe'en.

Foto-Foto Pra-Debut Ten NCT/WayV yang Kocak dan Memalukan Jadi Bahan Gosip

Source: Pann

Selain itu, ada juga foto yang menampilkan tingkah-tingkah lucu Ten seperti menarik tali tambang dan bergelantungan. Ada pula foto "legendaris" di mana adik perempuan Ten sedang dimarahi dan ia memotret dari pantulan cermin dan hanya memakai handuk.


Postingan ini mendapat banyak komentar dari para netizen yang lain, yang kompak menertawakan kelakuan kocak Ten. Mereka juga menambahkan beberapa foto pra-debut lainnya yang tak kalah lucu.

Foto-Foto Pra-Debut Ten NCT/WayV yang Kocak dan Memalukan Jadi Bahan Gosip

Source: Pann

"Hahahaha, sial, bagaimana dia hidup?" komentar netizen. "Yang ini juga," kata netizen lainnya sambil menyertakan foto Ten saat gundul bersama orangtua dan adiknya. "Foto ini legendaris. Kenapa ini tidak dimasukkan?" ujar yang lain bersama foto Ten dan adiknya saat melihat harimau.

"Ten benar-benar ganteng," kata netizen. "Menurutku ini lucu. Bibirnya di foto paling kanan kelihatan seperti bibir Pucca," komentar yang lain dengan foto Ten dalam banyak frame. "Yang ini legendaris," tambah lainnya berikut foto Ten yang berciuman dengan diri sendiri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait