Kenang Didi Kempot, Uut Permatasari Bahas Janji Almarhum Buatkan Lagu Untuknya
Instagram
Selebriti
RIP Didi Kempot

Uut Permatasari turut merasakan kehilangan atas meninggalnya Didi Kempot pada Selasa (5/5) kemarin. Uut mengungkapkan bahwa almarhum sempat berjanji menciptakan lagu untuknya namun belum kesampaian.

WowKeren - Dunia industri musik kembali berduka setelah sang maestro campursari, Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa (5/5) karena serangan jantung. Duka atas kepergian Didi turut dirasakan oleh pedangdut Uut Permatasari.

Melalui unggahan di laman akun Instagram-nya, Uut kembali mengenang kebersamaan bersama Didi saat berada di back stage sebelum tampil pada tahun 2019 lalu. Kala itu, Didi mengobrol banyak kepada Uut, mulai dari saling bertanya kabar, keluarga dan lain-lainnya. Bahkan, almarhum Didi berjanji akan membuatkan lagu buat Uut.


"Mengenang mas didi kempot,pada tanggal 15-8-2019 saya dan mas didi berada di back stage.Jadi sebelum check sound utk live konser 'The GoodFather of Broken Heart' Mas didi ngobrol dengan saya,yang pertama ditanya oleh beliau setiap kali bertemu adalah kabar keluarga saya," tulis Uut pada Selasa (5/5) kemarin.

Uut mengaku tidak masalah soal janji membuatkan lagu karena mengerti kesibukan Didi Kempot. Uut kemudian mengungkapkan kepribadian mendiang Didi sebagai sosok yang begitu ramah, baik lahir batin, santun dan selalu tersenyum dengan ikhlas.

"Saat itu mas didi tertawa sambil bilang (wahh aku ini masih punya janji membikin lagu buat uut, gimana ini?,lalu saya menjawab tidak apa-apa mas didi, saya mengerti kalau anda itu sibuk, nanti saja kalau waktunya sudah longgar. silahkan berdoa saja semoga dikasih semua kesehatan biar masih bisa berkarya, lalu mas didi tersenyum," ungkap Uut dalam bahasa Jawa.

"Mas didi adalah sosok yang humble,baik lahir batin,santun,selalu tersenyum ikhlas dan njawani.Beliau adalah musisi legendaris selaku penyanyi yang menciptakan 700 lagu dan itu sungguh luar biasa.Saya sangat mengaguminya dan saya selalu menyebut beliau adalah 'Sang Maestro Campursari' karna memang beliau hebat dalam berkarya dan mempunyai dedikasi yang tinggi terhadap musik indonesia. Mas didi...karyamu akan selalu kami kenang sepanjang masa," lanjut Uut.

Di akhir keterangan unggahannya, Uut tidak lupa mendoakan almarhum Didi Kempot agar mendapatkan tempat yang mulia di sisi Tuhan dan diampuni dosa-dosanya. "Ngaturaken Sugeng tindak Mas didi kempot (sang maestro campursari) ,mugi-mugi panjenengan pinaringan panggenan ingkang mulya ing ngarsane GUSTI ALLAH,lan diampuni sedoyo kelepatanipun,Amiin," tutup Uut.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts