Jerinx SID Tantang Ahmad Dhani Debat Soal Agama Sebagai Konspirasi
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Sebelumnya, Ahmad Dhani mengkritik sikap Jerinx SID yang menyebut Agama adalah sebuah konspirasi. Kali ini, giliran Jerinx yang menantang Dhani untuk berdiskusi mengenai hal tersebut.

WowKeren - Jerinx SID masih terus menjadi sorotan sejak ia mamaparkan teori konspirasi bahwa wabah virus corona adalah ulah elit global. Bahkan Jerinx juga mengatakan bahwa agama sebagai konspirasi.

Saat menjadi narasumber di sebuah acara televisi membahas corona, Jerinx menyebutkan bahwa tidak ada sains dan data faktual mengenai agama yang ada di muka bumi. Rupanya pernyataan drummer Superman Is Dead tersebut menuai kritikan dari Ahmad Dhani.

Dhani lalu memberi saran ke Jerinx untuk berani mengeluarkan ilmunya soal agama adalah konspirasi jika tak ingin dianggap memalukan. Menanggapi hal tersebut, Jerinx pun mengajak suami Mulan Jameela tersebut untuk berdiskusi.

"Buat mas @ahmaddhaniofficial saya sudah lihat video YT anda yg membahas argumen saya ttg konspirasi," tulis Jerinx di Instagram pada Jumat (8/5). "Ayo kita diskusi via Live IG agar masyarakat yg menilai sendiri. Saya sudah DM silakan cek mas @ahmaddhaniofficial."


Namun Dhani tampaknya tak menggubris ajakan tersebut, sehingga membuat Jerinx kecewa dan semakin menantangnya. Bahkan Jerinx sampai memberikan sindiran kepada pentolan band Dewa 19 tersebut.

"Mas botak @ahmaddhaniofficial kenapa ajakan saya diskusi tidak anda respon? Kemarin anda post video di YT khusus utk 'ngetawain' argumen saya ttg konspirasi," tutur Jerinx di postingan berikutnya. "Sekarang anda abaikan tawaran saya. Anda laki? Berani bacot berani tanggung jawab gak?"

Tantangan Jerinx terhadap Dhani terebut pun membuat para netter memberikan berbagai komentar. Meski banyak yang ikut mendesak Dhani agar menerima tantangan, namun ada pula yang merasa tak setuju dengan ucapan Jerinx soal agama sebagai konspirasi.

"Berani ga lu @ahmaddhaniofficial," ujar akun @ko****a4. "@ahmaddhaniofficial Ayok masak takut, debat doang kok," imbuh akun @muham*****rdhan. "Respon dong, cuma diskusi doang kok bukan yg lain @ahmaddhaniofficial" sahut akun @andy***ek24.

"Saya setuju kalo covid itu konspirasi, tp tidak setuju kalo agama disebut konspirasi," komentar akun @regien******tulloh. "Yang ahmad dhani pertanyakan itu buka n konspirasi covid tapi agama yg anda bawa2 yg bisa membuat perpecahan indonesia," seru akun @re****ya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait