Doyoung NCT 127 Terus Diganggu Sasaeng, Beri Respons Tak Terduga
Selebriti

Ini bukan pertama kalinya sasaeng mengganggu anggota NCT 127 selama siaran langsung. Namun yang menjadi sorotan kali ini adalah bagaimana cara Doyoung menanggapinya.

WowKeren - Doyoung NCT 127 mengadakan siaran V Live untuk berkomunikasi dengan para penggemar pada 7 Mei. Sayangnya para sasaeng terlihat mengganggu siaran langsung ketika mereka mencoba menelepon Doyoung.

Ini bukan pertama kalinya penggemar sasaeng mengganggu anggota NCT 127 selama siaran langsung. Namun yang menjadi sorotan kali ini adalah bagaimana cara Doyoung menanggapinya.

Doyoung NCT 127 Terus Diganggu Sasaeng, Beri Respons Tak Terduga

Source: KStarLive

Ketika panggilan telepon datang, bukannya marah, Doyoung dengan tenang berkata, "Kau tahu, aku akan menyanyikan lagu. Tolong jangan panggil aku." Ia kemudian meminta maaf kepada NCTzen karena siaran sempat terputus.


Doyoung kemudian juga mengungkapkan, "Aku menghabiskan banyak waktu dengan NCTzen jadi aku hanya akan mengabaikan panggilan dari penggemar sasaeng atau orang-orang seperti mereka dan tidak akan menjawabnya."

Doyoung bisa saja menegur sasaeng dengan kasar. Namun alih-alih melakukannya, adik kandung aktor Gong Myung itu justru menanggampi dengan kalem dan sopan. Ini membuat penggemar semakin kagum padanya.

Sementara itu, NCT 127 siap merilis album repackage bertajuk "Neo Zone: The Final Round". Album dijadwalkan rilis pada 19 Mei mendatang.

Lagu yang bertajuk "Punch" dipercaya menjadi lagu utama dalam album tersebut. Untuk teaser foto MV "Punch" pada 16 Mei mendatang yang kemudian disusul oleh teaser MV-nya pada 17 Mei. Namun, meski album repackage tersebut dirilis pada 19 Maret, namun MV "Punch" akan resmi dirilis keesokan harinya yakni pada 20 Mei.

NCT 127 sendiri berhasil mencapai hasil terbesar mereka sejauh ini dengan album "Neo Zone". Jaehyun dan kawan-kawan tidak hanya berada di puncak tangga lagu dan album musik domestik, tetapi album ini juga melampaui 530 ribu copy pre-order sebelum dirilis, menandai rekor pribadi baru untuk grup tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru