Kerap Diledek Bajunya Cuma Itu-Itu Aja, Kirana Larasati Beri Balasan Menohok
Instagram
Selebriti

Kirana Larasati tampaknya kesal dengan ulah netizen yang kerap mengomentari soal penampilannya. Ia mengungkapkan uneg-uneg sekaligus memberi pesan untuk para netizen.

WowKeren - Kirana Larasati mendadak ngomel di Instagram. Sang artis mengaku sebal kerap dikomentari bajunya cuma itu itu-itu saja.

Di media sosial, Kirana mengunggah foto dengan tampilan seksi. Namun karena penampilan itu, ia dianggap tak punya banyak baju. Pasalnya, ia kedapatan sering memakai baju model crop top model kemben itu.

Dari situlah, Kirana tampaknya sangat kesal dengan komentar-komentar netizen yang menurutnya terlalu usil. Ibu satu anak itu menjelaskan alasan kenapa dirinya sering terlihat memakai baju yang sama di berbagai kesempatan.

Kerap Diledek Bajunya Cuma Itu-Itu Aja, Kirana Larasati Beri Balasan Menohok

Instagram/kiranalarasati

Menurut perempuan 32 tahun itu, ada orang yang tidak suka menghambur-hamburkan uang untuk membeli baju. Mungkin saja mereka memilih menggunakan uang tersebut untuk hal-hal lain. Misalnya saja digunakan untuk biaya liburan.

"Buat yang suka komen 'bajunya kok itu2 aja': Cari uang itu susah. Ada orang yang lebih milih ga banyak beli baju tapi bisa banyak beli tiket jalan-jalan. Ada juga orang yang lebih milih gonta ganti baju tapi fotonya cuma di rumah aja," tulisnya, Sabtu (9/5).


Kerap Diledek Bajunya Cuma Itu-Itu Aja, Kirana Larasati Beri Balasan Menohok

Instagram

Menurut Kirana, setiap orang memiliki prioritas sendiri dalam hidupnya. Termasuk mengenai kebahagiaan yang ia ingin peroleh dalam hidupnya. Karenanya, ia meminta kepada netizen untuk tak banyak mencibir.

"Kebahagiaan orang beda-beda. Ga usah kebanyakan komentar yang ga perlu. Sebelum ngomong, pastikan: 1. Bener ga? 2. Perlu ga? 3. Baik ga? Semoga semua mahluk berbahagia. Namaste," ujarnya.

Melihat ungkapan kemarahan Kirana tersebut, rupanya masih saja ada netizen yang menanggapinya dengan tak kalah sewotnya. Eks istri Tama Gandjar itu diminta untuk tak baperan.

"Jangan baperan kak, kan politisi. Jangan ditanggepin lah model2 komentar seperti itu. Politisi harus memberi contoh yg baik," komen akun @muj*****31.

Siapa sangka jika Kirana langsung membalas komentar nyinyir netizen tersbut. "Ga nyambung," balas Kirana.

Di sisi lain, sebagian besar netizen malah fokus memperhatikan bentuk tubuh Kirana Larasati. Kirana dinilai punya badan yang bagus. "Itu perut bisa kyk papan," tutur Tina Toon. "Cantik banget," sahut @susi****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait