Jerinx SID Sindir Masa Depan Ahmad Dhani Bakal Mirip Bruce Jenner, Tuai Protes Dinilai Tak Etis
Instagram/jrxsid
Selebriti

Jerinx SID geram karena Ahmad Dhani tak kunjung membalas ajakan debatnya soal agama adalah konspirasi. Ia pun menyindir Dhani dalam postingan berikut ini yang malah menuai cibran dari netizen.

WowKeren - Jerinx SID nampaknya makin geram karena Ahmad Dhani tak kunjung membalas ajakan debatnya soal agama adalah teori konspirasi. Terlebih sebelumnya, Al Ghazali ikut membela Dhani dalam postingan Instagram. Menyertakan foto keluarga, ada tulisan "Laki-Laki Yang Sudah Punya Banyak Anak Tidak Perlu Lagi Repot Membuktikan Bahwa Dia Laki Laki" yang digunakan untuk menyindir Jerinx.

Menanggapi sindiran tersebut, Jerinx membagikan postingan dalam akun Instagram pada Selasa (12/5). Ia memposting foto Bruce Jenner yang kini sudah berubah menjadi seorang wanita dan dipanggil dengan nama Caitlyn Jenner. Jerinx menyebut masa depan Dhani mirip orangtua dari Kendall Jenner tersebut.

"Masa Depan Ahmad Dhani?" tulis Jerinx. "William Bruce Jenner memiliki 6 orang anak dari beberapa pernikahan, mengalami fase spiritual, krisis identitas, kini dikenal sebagai Caytlin Jenner."

Tak cukup sampai disitu, drummer Superman Is Dead ini juga membalas soal pernyataan banyak anak membuktikan kejantanan laki-laki. "Oya, ANJING juga banyak-banyak lho anaknya #lakisejatipegangomongan #ayahpenipuanaknyababu," sambungnya.

jerinx

Instagram


Postingan Jerinx langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun tak sedikit netizen mencibir aksi Jerinx menghina keluarga Dhani. Mereka pun turut menyarankan suami dari Nora Alexandra ini untuk bertemu langsung dengan Dhani, bukan saling sindir dalam media sosial.

"No respect.....#ayahpenipuanaknyababu.......jgn bawa2 keluarga, apalagi anak, yg mgkin gk tau menau," kata akun @roes***. "Ga konsisten kmu bli... Ngapain kmu ngurusin syahwat orang..focus saja sama teori konspirasi halu kamu itu.." sambung akun @fhl***. "Harusnya kritisi isi yg disampaikan, malah personal. Cupu," seru akun @id***.

"Yaelah bli engga usah ribet, kalo situ engga seneng temuin aja ajak ribut, engga usah ngajak debat di sosmed, situ laki kan.." komentar akun @zovie***. "Ajak 1 on 1, bli. Jgn bawa2 keluarga. Apalagi anak2. Jangan jg nyerang fisik. Gak etis. Fokus ke argumen. Bukan sentimen," tambah akun @undi***.

Untuk diketahui perseteruan ini bermula saat Jerinx menjadi narasumber di sebuah acara televisi membahas konspirasi Corona adalah ulah elit global. Ia menyebutkan bahwa tidak ada sains dan data faktual mengenai agama yang ada di muka bumi. Pernyatan Jerinx itulah yang mendapat kritikan dari Dhani.

Dalam kritiknya, mantan suami Maia Estianty itu memberi saran ke Jerinx untuk berani mengeluarkan ilmunya soal agama adalah konspirasi jika tak ingin dianggap memalukan. Namun Dhani tampaknya tak menggubris ajakan tersebut, sehingga membuat Jerinx kecewa dan semakin menantangnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru