Taufik Hidayat Ungkap Fakta Mengejutkan Tak Mau Anaknya Jadi Atlet
Selebriti

Taufik Hidayat membuat pengakuan mengejutkan saat melakukan obrolan bersama Deddy Corbuzier. Taufik mengaku tidak ingin jika anak-anaknya berkarier menjadi seorang atlet.

WowKeren - Melalui obrolan panjang antara Deddy Corbuzier dan Taufik Hidayat, banyak fakta menarik yang terungkap. Salah satunya harapan Taufik untuk masa depan putra putrinya. Meski merupakan salah satu atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia, Taufik mengaku tak ingin anak-anaknya memilih jalan karier serupa.

Hal itu terungkap saat Deddy kembali mengenang momen pertemuannya dengan Taufik beberapa tahun yang lalu. Deddy rupanya masih ingat bahwa saat itu Taufik mengaku tidak ingin anaknya menjadi atlet. Menanggapi hal tersebut, Taufik mengaku bahwa hingga kini pun pemikirannya masih sama.

"Sampai sekarang pun masih sama. Anak gue yang laki, dia badminton, bola bisa, basket bisa. Cuma ujung-ujungnya gue ngomong 'Ya udah lah sekolah aja'. Karena olahraga itu gambling. Orang ngelihatnya pas di ujung (sukses), dia nggak tahu prosesnya gimana. Dari 10 tunggal putra yang juara cuma satu, yang sembilan kemana, orang mungkin ngelihat gue begini, tapi yang angkatan gue, ada yang tahu nggak? kemana mereka. Jadi atlet itu gambling, prosesnya itu yang sulit," ungkap Taufik.


Akan tetapi, jika suatu saat anaknya memutuskan untuk menjadi atlet, Taufik pun mengaku akan tetap mendukungnya. Meski begitu Taufik tetap mengkhawatirkan kesiapan sang anak yang nantinya harus membawa nama besar sang ayah.

"Guenya nggak mau, tapi kalau someday anaknya bilang mau jadi atlet, ya gue nggak papa. Karnakan anak sendiri. Ini anak gue bisa nggak dengan program latihan, dia pastinya dengan embel-embel nama gue bisa nggak," tutur Taufik.

Menanggapi pernyataan tersebut, Deddy pun setuju bahwa membawa nama hebat sang ayah merupakan sebuah beban berat. Deddy pun ikut membuat pengakuan bahwa dirinya juga tidak akan menyarankan putranya untuk mengikuti jejak karier menjadi pesulap.

"Wah itu berat bro, karena pengalaman gue juga, untung anak gue juga nggak suka sulap sih. Anak gue kalau ikut jadi magician gue juga nggak setuju. Dalam hati gue begini 'Membawa nama besar ayahnya itu stressfull," pungkas Deddy.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru