Jerinx SID Bongkar Bukti Chat Ahmad Dhani Ogah Debat Jika Tak Dibayar Mahal
Selebriti

Perseteruan Jerinx SID dengan Ahmad Dhani semakin memanas. Setelah saling sindir, Jerinx mengungkapkan penyebab Dhani tak kunjung menerima ajakan debat darinya.

WowKeren - Jerinx SID telah mengajak Ahmad Dhani untuk berdebat sejak beberapa hari lalu. Hal tersebut bermula saat Dhani tak setuju dengan ucapan Jerinx yang menilai agama adalah konspirasi.

Menurut Dhani, Jerinx seharusnya tetap membahas tentang konspirasi di balik wabah virus corona (Covid-19) tanpa merambah ke hal agama. Tak tinggal diam, Jerinx pun mengajak pentolan band Dewa 19 tersebut untuk berdiskusi, namun tak kunjung terlaksana.

Kali ini, Jerinx menunjukkan bahwa rencananya untuk berdebat tak kunjung terwujud karena Dhani terus mengelak. Drummer namd Superman Is Dead tersebut mengunggah foto-foto bukti percakapannya dengan Dhani melalui postingan di Instagram pada Selasa (12/5).

Awalnya, Jerinx mengajak Dhani untuk berdiskusi tentang agama melalui siaran langsung di Instagram. Namun Dhani menolak karena alasan tak suka dengan audio Instagram yang berkualitas buruk saat siaran langsung, sehingga memilih berbicara melalui YouTube.

Lebih lanjut, Jerinx menunjukkan kepada Dhani bahwa kualitas audio di Instagram sudah bagus kala ia menggelar siaran langsung dengan Ghofar Hilman. Namun Dhani kembali melontarkan berbagai macam alasan, meski Jerinx mengajaknya berdiskusi dengan santai.


Namun Jerinx merasa geram saat putra sulung Dhani, Al Ghazali, ikut-ikutan menyindirnya di media sosial. Suami Nora Alexandra tersebut pun meminta dua syarat kepada Dhani jika rencana debat mereka dibatalkan.

"Saya gak akan lanjutin ini dengan syarat: 1. Tolong mas jangan bawa KELUARGA mas terkait masalah saya dengan mas," tulis Jerinx dalam pesannya untuk Dhani. "2. Delete postingan anak anda yg menyinggung saya sebab saya tidak ada masalah dengan anak mas."

Akan tetapi, Dhani seolah menanggapi dan meminta Jerinx untuk melanjutkan debat sebagai konten YouTube-nya. Jerinx pun kesal karena Dhani menghapus pesan yang mengatakan bahwa ia mau berdebat jika dibayar mahal.

"Lanjutkan saja. Saya senang dapat konten," ucap Dhani. "Butuh duit banget ya mas?" sindir Jerinx. "Musik saya memang mahal," balas Dhani. "Otak anda murah. Kenapa kau delete WA mu ttg mau debat kalau dibayar mahal?" tutur Jerinx. "Owhhh yaaa (intonasi Kak Seto). Itu jawaban utk bikin musik," jelas Dhani. "Penipu. Selama ini saya pikir anda memang licik. Ternyata anda lebih dari itu. OK. Saya bocorkan WA ini skrg. Biar publik yg menilai," sahut Jerinx. "Saya sangat tersanjung. Terima kasih sudah di beri konten," pungkas Dhani.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru