Sering Dianggap 'Musuh', Se7en Jelaskan Hubungannya dengan Rain
Selebriti

Sama-sama sukses di era yang sama, Se7en dan Rain sempat punya imej sebagai rival. Di acara 'Quiz and Music Show', Se7en mengungkapkan seperti apa hubungannya dengan Rain sekarang.

WowKeren - Se7en dan Rain merupakan dua penyanyi solo yang seangkatan, masing-masing didebutkan oleh YG dan JYP Entertainment. Kini setelah hampir dua dekade berkarier, keduanya sama-sama telah meninggalkan agensi mereka.

Sama-sama sukses di era yang sama, Se7en dan Rain sempat punya imej sebagai rival. Di acara "Quiz and Music Show" yang ditayangkan pada Selasa (12/5), Se7en mengungkapkan seperti apa hubungannya dengan Rain sekarang.

Dalam salah satu segmen, Se7en berkata, "Aku tidak mau berusaha lucu dan akan menjawab semua pertanyaan dengan benar." Namun, ia gagal menjawab pertanyaan yang berkaitan dengan banyak artis seangkatannya seperti Baek Ji Young, 1TYM, S.E.S, DJ DOC, Wonder Girls, dan dirinya sendiri.

Sering Dianggap \'Musuh\', Se7en Jelaskan Hubungannya dengan Rain

Source: Soompi


Se7en mengatakan bahwa ia masih berteman baik dengan member 1TYM dan membicarakan persahabatannya dengan Rain. Masing-masing debut pada 2003 dan 2002, keduanya sering digambarkan sebagai rival di media.

Se7en menolak pandangan tersebut dengan mengatakan, "Ketika kami berada di sekolah, Ji Hoon (nama asli Rain) dan aku pulang-pergi ke sekolah bersama. Kami naik kereta bawah tanah bersama-sama dan Ji Hoon turun di Stasiun Sindorim untuk pergi ke JYP dan aku pergi ke Hapjeong (di mana gedung YG Entertainment berada)."

Kekasih aktris Lee Da Hae itu melanjutkan, "Ji Hoon selalu membelikanku tiket kereta bawah tanah. Saat itu harganya sekitar 700 won (sekitar Rp 8500) dan dia membelikanku tiket setiap hari."

Se7en juga menjelaskan, "Kami bahkan lebih dekat sekarang. Dia benar-benar seorang pecinta kuliner. Dia tahu banyak restoran bagus sehingga dia selalu mengajakku bersamanya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait