Susan Sameh Buka Hati ke Billy Syahputra Usai Putus dari Fero Walandouw, Siap Balikan?
Instagram
Selebriti

Usai putus dari Fero Walandouw, Susan Sameh mengaku kesulitan move on. Namun belum lama ini Susan mengaku siap membuka hatinya lagi untuk Billy Syahputra.

WowKeren - Susan Sameh tampaknya masih betah menyandang status jomblo usai putus dari aktor Fero Walandouw. Artis berusia 23 tahun ini pun sempat mengaku sulit move-on dan masih menyimpan barang-barang pemberian dari Fero.

Apalagi Susan dan Fero sebelumnya sempat berencana untuk menikah, namun keduanya dikabarkan putus karena terhalang perbedaan keyakinan. Belum lama ini, Susan menceritakan bahwa ia tak sengaja bertemu kembali dengan sang mantan kekasih, Billy Syahputra, di sebuah pusat perbelanjaan.

Tak hanya membuat vlog bareng, momen pertemuan Susan dan Billy tersebut dimanfaatkan keduanya untuk saling curhat tentang kisah asmara masing-masing. Billy sendiri juga baru saja mengungkapkan bahwa hubungan asmaranya dengan Elvia Cerolline telah kandas. Susan pun memberikan pujian terhadap sosok adik mendiang Olga Syahputra tersebut.

"Aku itu sama bang Billy sudah seperti saudara sendiri, dia itu seperti kakak aku sendiri. Aku nanya kenapa dia udahan dan dia juga nanya kenapa aku udahan," cerita Susan dilansir Cumicumi.com pada Rabu (13/5). "Bang Billy itu orang yang baik, orang yang bertanggung jawab, peduli terhadap sekitarnya, terutama keluarga, orangnya tulus apa adanya."

Meski begitu, Susan tak menampik bahwa ia masih menyimpan kenangan manis saat masih berpacaran dengan Billy. Pemain film "Bucin" tersebut pun mengaku sedang bersiap membuka hatinya untuk Billy, meski tak berjanji akan balikan.

"Yang aku kangenin itu motoran malam-malam, biasanya aku suka diajakin motoran malam-malam sama bang Billy," ungkap Susan. "Membuka hati sih 'on the way' ya mudah-mudahan. Aku tuh enggak mau menjanjikan aku bakal balikan apa gimana. Kita itu enggak ada yang tahu nanti kedepannya jodoh kita siapa, jadi kita lihat aja nanti."

Selanjutnya, Susan juga membeberkan kriteria pria idamannya. "Kriteria aku yang pasti bertanggung jawab, sayang sama orangtua, seiman, pintar, sudah gitu lemah lembut, bisa jadi pemimpin yang baik. Kalau mengekang untuk kebaikan enggak masalah karena kadang kita enggak tahu apa yang kita lakuin itu baik buat kita atau enggak," pungkas Susan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait