Angela Lee Dituding Pansos Saat Bagi-Bagi Makanan Buka Puasa, Jawaban 'Kalem' Jadi Sorotan
Instagram/angelalee87
Selebriti

Angela Lee mengunggah video singkat saat membagikan makanan buka puasa di jalanan. Sayangnya aksi mulia Angela ini tak luput dari komentar negatif dari warganet.

WowKeren - Di bulan suci Ramadan ini, Angela Lee membagikan rezeki pada orang-orang kurang beruntung di sekitarnya. Perempuan yang sering disebut Barbie Jowo ini mengabadikan aksi mulianya dalam bentuk video singkat di akun Instagram pada Rabu (13/5).

Dalam video terlihat Angela bersama timnya bersiap untuk membagikan beberapa kotak makanan untuk buka puasa. Ia pun langsung turun ke jalan dan membagikan sendiri kotak-kotak makanan pada orang yang ditemuinya di jalan.

Mengingat virus Corona (Covid-19) masih mewabah, Angela tak lupa mengenakan masker. Ibu dengan satu orang anak ini pun terlihat tak segan berinteraksi dengan satu keluarga yang berada di jalan saat membagikan makanan buka puasa. Angela mengungkap bisa berbagi pada orang lain dapat membuka pintu rezeki.

"Bahagia banget bisa berbagi bersama mereka, semoga sahabatku sehat selalu" tulis Angela dalam video. "Berbagi di saat kita punya itu biasa tapi sebaliknya berbagilah untuk membuka pintu rezeki, berbagi dengan ikhlas itu indah."


Namun ada saja netizen yang nyinyir dengan aksi mulia Angela. Seorang netizen menyebut perempuan berusia 33 tahun itu sekadar pansos alias pansos karena mengabadikan aksi berbaginya. Mendapat tuduhan tersebut, Angela menjawab santai sekaligus menohok.

"Pansos.... berbuat baik gak mesti di perlihatkan di muka umum..." tulis netizen. "Waaah makasi yah komennya luar biasa lho dibilang pansos. puji Tuhan saya ngga usa pansos dan buat sensasi follower saya udah 2M," balas Angela.

Angela Lee

Instagram

Netizen lain pun ramai membela Angela. Bahkan mereka mencibir komentar netizen julid tersebut. Beberapa nampak menyangkutpautkan dengan aksi YouTuber Ferdian Pelaka yang belum lama ini viral karena membagikan sembako isi sampah pada waria.

"Lebih baik pansos berbagi drpada nyinyir trs ngasih sembako isinya sampah. Ini juga bentuk motivasi agar yg lain bisa ngikutin berbagi," komentar akun @jimmy***. "Itu untuk menularkan kebaikan agar diikuti semua orang, dia bukan pansos followernya udah bejibun ko," sambung akun @januar***.

"Lah masih mending daripada sampah ama batako yg dibagiin," komentar akun @jnd***. "Lu bilang pansos, lu udh berbuat apa aja untuk indonesia selama covid ini??lu bisanya bacot tukang kritik gaada otak lebih baik kebaikan gini yg di posting ,dripada sembako isinya sampah," kata akun @alfan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru