MONSTA X Bahas Momen Terseksi, Member Paling Dekat, Sampai Kenangan Ngeband Bareng Chanyeol
Selebriti

MONSTA X berbagi banyak cerita termasuk satu tentang hukuman keterlambatan mereka di mana para member harus membayar 50.000 won (sekitar Rp 600 ribu) jika mereka terlambat selama satu menit.

WowKeren - Menjelang coemback mereka akhir bulan ini, MONSTA X menjadi bintang tamu di acara "Weekly Idol" yang ditayangkan Rabu (13/5) kemarin. Di sini, para member mengungkapkan banyak hal yang mungkin belum diketahui sebagian fans.

MONSTA X berbagi banyak cerita termasuk satu tentang hukuman keterlambatan mereka di mana para member harus membayar 50.000 won (sekitar Rp 600 ribu) jika mereka terlambat selama satu menit. "Berkat ini, kami jarang terlambat," ujar mereka.

Kihyun menyebut Shownu sebagai si tua dan Shownu, pada gilirannya, memilih Kihyun sebagai seseorang dengan selera mode yang buruk. Leader MONSTA X itu menjelaskan, "Aku juga tidak sebagus itu, tapi aku bisa mengalahkannya. Aku tidak berpikir dia berusaha keras."

Minhyuk memilih Hyungwon sebagai seseorang yang mungkin dekat dengannya meski bukan untuk MONSTA X. Minhyuk berkata, "Ada satu orang yang aku pikirkan tanpa ragu-ragu." Mengacu pada Jooheon dan Kihyun, dia melanjutkan, "Tapi ada seseorang yang bertolak belakang dengan itu juga."


MONSTA X

Source: Soompi

Para member kemudian menggambarkan momen terseksi mereka. Shownu berkata, "Aku yang paling seksi ketika aku tidak berusaha keras untuk melakukan sesuatu," sementara Kihyun menjawab, "Aku yang paling seksi ketika aku sedang bekerja keras pada sesuatu."

Adapun daya tarik masing-masing, Shownu menyebut Hyungwon sebagai saingan visualnya. Para member juga mengenang masa lalu di mana mereka membandingkan wajah bayi mereka dengan diri mereka saat ini. Setelah melihat foto masa kecilnya dan video dia bermain drum, Jooheon mengungkapkan, "Aku lebih tertarik pada rap."

"Tapi seorang teman di gerejaku terlihat sangat keren memainkan drum, jadi aku berada di sebuah band sejak SMP. Aku juga berada di sebuah band di SMA tempatku menjadi anggota band dengan Chanyeol EXO. Chanyeol memilihku, jadi aku harus bergabung dengan band."

MONSTA X mengakhiri siaran dengan pesan tentang ulang tahun debut mereka pada 14 Mei. "Kami muncul untuk ulang tahun debut kelima kami. Kami berharap ini akan menjadi hadiah untuk penggemar kami. Tidak mudah selalu berada di pihak kita, tetapi terima kasih telah mencintai dan mendukung MONSTA X."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru