Reino Ciumi Syahrini Dikira Damai, Bukti Ribut Soal Isu Video Porno Justru Terkuak?
Instagram/reinobarack
Selebriti

Syahrini mencoba memamerkan kemesraan dengan Reino Barack pasca diserang papa angkat hingga terseret isu video syur. Namun unggahan Syahrini makin menguatkan dugaan ribut dengan Reino.

WowKeren - Syahrini sempat dikira sudah mesra lagi dengan sang suami, Reino Barack. Ini karena Syahrini pamer momen bepergian dengan Reino.

"Biasa istri diuyel-uyel di rumah, sekarang istri unyel-unyel di mobil, uh thayank thayank," kata Syahrini. "Melaju sesaat."

Dalam video, Reino sempat tersenyum ke arah kamera. Hal ini membuat fans senang dan mendoakan Reino selalu menjaga sang istri.

Syahreino

Sumber: InstaStory

Sayangnya, sebagian netter malah mencibir Syahrini berbohong. Pasalnya dalam beberapa postingan, momen Reino menciumi Syahrini itu sudah pernah diunggah sebelumnya.


Syahreino

Sumber: InstaStory

Netter masih curiga kalau Reino murka dan menjauhi Syahrini. Postingan lawas yang diunggah ulang itu justru menguatkan anggapan tersebut.

Syahreino

Sumber: InstaStory

"Kyax mau nunjukin ke smua org, "ini loh gue baik2 aja sma pasangan gue" yaaeeellaaahhh, mlah ktahuan kalee klo lg ada problem skrg," seru netter. "Tini trowbek mulu..dah ga Punya stok putu baru..gegara tono dah males n ilfil dia ajak pepotoan sm tini," sindir netter. "Kyknya lagi perang dunia antara tini vs tono😂. Biasanya sih begitu kl org betengkar, uplod2 foto lama biar ga jd marahan lagi," seru netter.

Disisi lain, Syahrini memang sempat dinasihati peramal Denny Darko agar mendiamkan rumor miring tersebut. Denny menilai hal ini demi mempertahankan karir Syahrini di masa mendatang.

"Saya ingin menceritakan masa depan Syahrini setelah ini semua terjadi," kata Denny. "Dalam hal ini, jika sang Incess ini tidak menjawab pun tidak apa-apa. Toh selama ini Incess sudah mendapatkan apa dia impikan. Apa yang dulu dia bayangkan saat dia meniti karirnya dan sukses. Saat ini Incess sudah dapat semua. Tapi jika mau direlakan, ya tinggal diam saja. Tidak usah mengatakan apa-apa. Saya pikir ini yang harus Incess tempuh."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru