Fitri Carlina Curhat Gaji Suaminya Sebagai Pilot Banyak Dipangkas
Instagram/fitricarlina
Selebriti

Fitri Carlina menceritakan bagaimana pandemi corona berpengaruh pada perekonomiannya. Pasalnya, gaji sang suami, Hendra Sumendap sebagai pilot dipotong signifikan.

WowKeren - Pandemi corona yang mewabah di Indonesia berdampak pada segala sektor ekonomi hingga transportasi. Lantas baru-baru ini Fitri Carlina menceritakan bagaimana penghasilan sang suami, Hendra Sumendap, dipotong secara signifikan.

Meski begitu, Fitri tetap bersyukur karena ia masih bisa bertahan hidup dengan penghasilan tersebut. Bahkan ia juga bisa meringankan kebutuhan saudara-saudaranya yang membutuhkan.

“Alhamdulillah kita masih ada tabungan yang cukup walaupun sekarang Mas Hendra gajinya sudah dipotong cukup signifikan tapi Alhamdulillah masih bisa menghidupi kita dan sedikit berbagi kepada saudara saudara yang membutuhkan,” ungkap Fitri dilansir dari Cumicumi.com, Jumat (15/5). Selain itu, Fitri juga bersukur karena bisnisnya masih berjalan dengan baik meski di tengah pandemi seperti saat ini.

“Usaha sampingan aku Alhamdulilah masih berjalan ya cuma memang yang warung ini sengaja kita tutup karena itu usaha keluarga ya jadi aku lebih ngejaga orang tua," papar Fitri. "Iya pekerja kita sudah kita pulangin sebelum masa karantina diberlakukan karena keluarga mereka di kampung halaman juga sudah khawatir.”


Lebih lanjut, Fitri kemudian menceritakan bagaimana kegiatannya saat menghabiskan banyak waktu di rumah. Fitri bersyukur bahwa ternyata ia masih bisa produktif dan menghasilkan pundi-pundi rupiah meski dari rumah.

“Jadi biasanya kita dirumah ngisi kegiatan dengan hal hal positif ya seperti olah raga terus aku lebih rajin masak apalagi disaat ramadan ini ibadah kita jadi lebih lancar. Nah paling untuk bercengkrama dengan para fans kita lewat media sosial aja sih seperti Instagram, YouTube dan lain lain. Aku juga biasa bikin konser dari rumah," terang Fitri. "Alhamdulillah ya walaupun dirumah saja beberapa kali aku ada tayangan di televisi yang ditayangin live nyanyi dari rumah. Tausiah dari rumah juga jadi selama dunia digital masih ada aku ga kebingungan ya.”

Selain itu, Fitri kini juga disibukkan membuat konten YouTube untuk menyapa para penggemarnya. Sebagai pekerja seni di dunia tarik suara, Fitri mengaku ingin terus membuat karya.

“Aku juga bikin bikin Vlog setiap hari dari situ juga aku bisa bercengkrama dengan fans fans aku," pungkas Fitri. "Insya Allah kalau masalah karir kita tetap berkarya aku ga khawatir ya palingan yang bikin aku sedikit khawatir kaya job job yang ditunda sampai kondisi yang lebih memungkinkan terus banyak kerjaan juga yang di cancel itu sih yang bikin sedih. Kerinduan menyapa para fans itu sih yang ga bisa aku tutupin.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru