Rayakan Ulang Tahun Ke-5, Monsta X Rilis MV Seru Untuk Lagu 'MONSTA TRUCK'
Musik

Bertepatan dengan ulang tahun grup, Monsta X merilis MV untuk lagu bertajuk 'MONSTA TRUCK'. Lagu ini merupakan bagian dari mini album Monsta X berjudul 'FOLLOW: FIND YOU' yang dirilis pada Oktober 2019 lalu.

WowKeren - Nama salah satu boy grup besutan Starship Entertainment, Monsta X memang bukan hal yang asing bagi penikmat musik Korea di seluruh dunia. Pada kemarin, Kamis (14/5) merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-5 dan memberikan hadiah istimewa untuk penggemar untuk merayakannya.

Bertepatan dengan ulang tahun grup, para penggemar Monsta X diberikan hadiah video musik untuk lagu Monsta X yang bertajuk "MONSTA TRUCK". Lagu ini merupakan bagian dari mini album Monsta X berjudul "FOLLOW: FIND YOU" yang dirilis pada Oktober 2019 lalu.


MV untuk lagu itu pertama kali diputar di fan-con Januari mereka "MX Home Party", namun MV itu tak pernah dirilis secara resmi. Tapi video itu sekarang telah dibagikan dengan semua penggemar pada 14 Mei sebagai peringatan ulang tahun kelima grup yang digawangi Shownu cs ini.

Di sisi lain, Monsta X sebelumnya dijadwalkan comeback pada 11 Mei lalu. Boy grup akan merilis album baru bertajuk "FANTASIA X" dengan lagu utama berjudul "Flow". Namun menjelang comeback, agensi mengumumkan hal yang kurang menyenangkan.

Starship Entertainment selaku agensi yang menaungi Monsta X mengumumkan bahwa Monsta X akan menunda perilisan album mendatang. Penundaan tersebut lantaran salah satu membernya yakni Shownu mengalami cedera dan harus beristirahat.

"FANTASIA X" sendiri diketahui mencakup tujuh lagu secara total yang mengusung berbagai genre. Ketujuh lagu tersebut antara lain lagu utama yang bertajuk "Flow", "Fantasia", "Zone", "Chaotic", "Beautiful Night", "It Ain't Over" dan "Stand Up".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait