Monsta X Dikonfirmasi Tampil Dalam Acara Prom Virtual 'Prom From Home'
Twitter/OfficialMonstaX
Musik

Bintang radio Amerika Zach Sang mengumumkan bahwa Monsta X akan tampil dalam acara prom virtual yang bertajuk 'Prom from Home'. Ini merupakan sebuah acara online gratis yang diselenggarakan oleh Rumah Sakit Penelitian St. Jude Children.

WowKeren - Saat ini seluruh dunia tengah berjuang melawan pandemi COVID-19 yang telah menelan korban jiwa sebanyak ratusan ribu orang. Korea Selatan pun menghadapi masalah serupa di mana baru-baru ini bertambah lagi klaster COVID-19 di Itaewon.

Beberapa kegiatan masal di dunia juga telah ditunda dan diganti dengan format online. Baru-baru ini diumumkan bahwa salah satu boy grup Korea, Monsta X akan berpartisipasi dalam pesta prom virtual untuk siswa sekolah menengah di seluruh dunia.

Pada kemarin, Kamis (14/5) waktu setempat, bintang radio Amerika Zach Sang mengumumkan secara resmi bahwa Monsta X akan mengambil bagian dalam performance acara prom virtual yang bertajuk "Prom from Home". Ini merupakan sebuah acara online gratis yang diselenggarakan oleh Rumah Sakit Penelitian St. Jude Children.

Monsta X Dikonfirmasi Tampil Dalam Acara Prom Virtual \'Prom From Home\'

Twitter


Meskipun line up penuh pemain belum diumumkan, namun sebagian penampilnya telah dirilis termasuk Shownu cs. Mosnta X akan tampil bersama beberapa artis papan atas lainnya seperti Bazzi, Kane Brown, dan Lewis Capaldi.

Acara tersebut akan dijadwalkan berlangsung pada 22 Mei pukul 8 malam waktu Amerika. Acara ini dikatakan terbuka untuk semua orang dan akan disiarkan langsung di YouTube dan Twitter.

Sebelumnya, Monsta X juga harus membatalkan beberapa kegiatannya karena pandemi COVID-19. Starship Entertainment memutuskan untuk membatalkan tur konser MONSTA X di Amerika Serikat dan Kanada. Hal tersebut diumumkan hari ini, Kamis (14/5) lewat akun Twitter resmi mereka.

Sementara itu, MONSTA X merayakan 5 tahun debut mereka di hari yang sama. Boy grup beranggotakan 6 orang tersebut juga akan comeback dengan merilis "Fantasia X" pada 26 Mei mendatang.

Bertepatan dengan ulang tahun grup, para penggemar Monsta X diberikan hadiah video musik untuk lagu Monsta X yang bertajuk "MONSTA TRUCK". Lagu ini merupakan bagian dari mini album Monsta X berjudul "FOLLOW: FIND YOU" yang dirilis pada Oktober 2019 lalu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait