Pose Seksi di Sampul Majalah, Kim Hee Ae 'The World of the Married' Tuai Pujian Selangit
Selebriti

Kim Hee Ae menjalani pemotretan dengan majalah ELLE di mana aktris kelahiran 1967 tersebut menjadi model sampul. Foto-foto pemotretan Kim Hee Ae dipublikasikan hari ini, Jumat (15/5).

WowKeren - Selain Han So Hee yang mendapat perhatian berkat perannya di "The World of the Married". Banyak pujian jga diberikan kepada aktris utamanya, Kim Hee Ae, atas perannya sebagai istri yang suaminya berselingkuh.

Baru-baru ini, Kim Hee Ae menjalani pemotretan dengan majalah ELLE di mana aktris kelahiran 1967 tersebut menjadi model sampul. Foto-foto pemotretan Kim Hee Ae dipublikasikan hari ini, Jumat (15/5).

Foto-foto sampul majalah ELLE ini menampilkan Kim Hee Ae yang terlihat seksi dan elegan. Di salah satu foto, bintang "Secert Affair" tersebut berbalut kemben hitam dan di foto lainnya, ia mengenakan gaun tanpa lengan.


Pose Seksi di Sampul Majalah, Kim Hee Ae \'The World of the Married\' Tuai Pujian Selangit

Source: Official ELLE

Foto-foto pemotretan Kim Hee Ae dengan majalah ELLE ini rupanya mendapat banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka beramai-ramai memberikan pujian untuknya.

"Kecantikan usia 50-an. Aku ingin menjadi setua itu," komentar netizen. "Ya ampun, kelas dunia." puji netizen lainnya. "Dia punya figur yang atletis," ujar yang lain.

"Kau sanagt elegan bahkan saat kau sudah tua," kata netizen. "Dia aktris yang baik dan punya banyak kemampuan," komntar yang lain. "Sangat keren dan cantik," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait