Ditanya Soal Mantan, Prilly Latuconsina Tegaskan Tak Ada Kata Balikan
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina membagikan pendapatnya terkait hubungan dengan mantan kekasih. Prilly menegaskan bahwa dirinya tidak akan menjalin hubungan lagi dengan seseorang yang telah menjadi mantannya.

WowKeren - Artis cantik, Prilly Latuconsina, baru-baru ini disinggung mengenai kemungkinan untuk kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasih. Mendapat pernyataan tersebut, Prilly pun membuat penyataan tegas bahwa dirinya tidak mau kembali menjalin asmara dengan mantan pacarnya.

Dilasir dari Suara.com, Prilly menjelaskan bahwa laki-laki di dunia ini tidak hanya ada satu. Jadi pemeran utama dalam film "Danur" itu tidak ingin menyia-nyiakan waktu dengan hanya terfokus kepada satu orang saja. Hal itu diungkapkan Prilly Latuconsina menjawab pertanyaan netizen saat Live Instagram pada Kamis (14/5).

"Kak nggak mau balikan sama mantan?(membaca pertanyaan netizen) Nih ya, kalau misalnya ada kata putus berarti kan itu ada yang nggak bisa diselesaikan, ya ngapain balikan lagi," jawab mantan kekasih Maxime Bouttier itu.


Pemeran tokoh Vira dalam sinetron "Get Married The Series" ini juga mengungkapkan alasan lain dirinya enggan kembali ke pelukan mantan kekasih. Menurut Prilly, jika sepasang kekasih sudah sepakat memilih untuk mengakhiri hubungan, itu berarti ada hal yang memang tidak bisa diselesaikan.

"Jadi kalau memang mau nyatu lagi ya nggak mungkin ada kata putus. Kalau misalkan sudah berpisah itu kan berarti ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan kecuali berpisah," jelas wanita kelahiran Tanggerang, 23 tahun silam itu.


Menurut sepengetahuan Prilly, populasi di Indonesia mencapai 200 juta orang, dan 48 persen di antaranya adalah kaum laki-laki. Oleh karena itu Prilly Latuconsina menyarankan untuk tidak terlalu terpaku dengan satu laki-laki, begitu pula sebaliknya.

"Maksudnya gini, di Indonesia itu ada 200 juta orang. Mungkin 48 persennya itu adalah laki-laki gitu, masa iya kamu cuma stuck sama satu orang. Kayak 'hello' haha. Sama kayak yang cowok juga begitu," ujar pemeran tokoh Prilly dalam sinetron "Ganteng-ganteng Serigala" itu sambil terkekeh.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait