Sule Dinobatkan Jadi Komedian dengan Bayaran Termahal, Cuma Hoaks?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule memberikan klarifikasi soal pemberitaan terkait dirinya yang menjadi komedian dengan tarif termahal di Indonesia. Sule akhirnya mengungkap kebenaran akan kabar tersebut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu sempat tersebar berita mengenai komedian papan atas Indonesia, Sule, yang digadang-gandang memiliki honor termahal. Menyikapi kabar tersebut, Sule pun akhirnya buka suara. Alih-alih membenarkan, Ayah dari Rizky Febian itu memberikan jawaban yang bertolak belakang.

Dilansir dari Suara.com, Sule dengan tegas membantah kabar tentang dirinya yang menjadi komedian dengan tarif termahal. Hal itu diungkapkan oleh ayah empat anak itu saat menjadi bintang tamu program acara "Okay Bos" yang dipandu oleh Raffi Ahmad.

"Ini kabarnya kang Sule komedian dengan honor tertinggi wah," kata Raffi Ahmad sesaat setelah Sule masuk ke dalam studio.

"Hoaks hoaks," sanggah Sule segera.

Seakan kurang puas dengan jawaban Sule, Raffi Ahmad pun kembali membocorkan bayaran yang diterima host program "Ini Talkshow" itu untuk sekali syuting satu episode FTV di masa lalu. Suami dari Nagita Slavina itu membocorkan bahwa Sule menerima bayaran hingga Rp 70 juta dalam bentuk cash.


"Jaman dulu aja FTV Rp 70 juta cash sama dia mah," ungkap Raffi Ahmad yang membuat orang-orang terkejut.

Seperti yang telah diketahui, Raffi Ahmad memang sempat memproduksi FTV yang dibintangi Sule beberapa tahun silam. Pada saat itu Raffi Ahmad bertindak sebagai seorang produser.

Terlepas dari semua pemberitaan tersebut, Sule mengaku tetap bersyukur atas segala rezeki yang diterima olehnya selama bekerja di industri hiburan Tanah Air. Sule mengaku selalu berusaha menikmati rezeki yang diberikan kepadanya dan keluarga.

"Syukuri ajalah masalah tinggi atau nggaknya. Tapi kan yang penting bagaimana cara kita menikmatinya," pungkas Sule.

Sule sendiri memang dikeanl sebagai salah satu komedian papan atas di Tanah Air. Mengingat fakta itu, tidak kaget rasanya jika sule memang mendapat bayaran yang fantastis dalam sebuah program acara. Sule sendiri mengawali kariernya dengan mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu TV nasional sebagai member grup lawak SOS.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts