Ernest Prakasa Buka Suara Soal Indira Kalistha Hingga Kerumunan di Bandara Soetta: Ikhlasin Aja
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa ikut memberikan tanggapan soal kasus Indira Kalistha hingga kerumunan massa di bandara Soekarno Hatta. Ernest mengajak publik yang geram untuk ikhlas.

WowKeren - Baru-baru ini ada sejumlah peristiwa viral yang menghebohkan publik Tanah Air. Dari kerumunan massa yang tidak mengindahkan anjuran social distancing di bandara Soekarno Hatta hingga pernyataan kontroversial selebgram Indira Kalistha yang meremehkan virus Corona. Hal itu rupanya memancing Ernest Prakasa untuk ikut buka suara.

Lagi viral video di YouTube yang bilang males cuci tangan, males pakai masker. Terus orang pada marah-marah. Terus juga beredar foto bandara Soetta itu rame banget. Surat bebas Covid konon dijual Rp 70 ribu perak. Makin orang pada ngamuk. 'Sia-sia dong gue PSBB'. 'Sia sia dong gua nggak keluar rumah' Dan lain sebagainya," ungkap Ernest pada Jumat (15/5).

Ernest pun bercerita mengenai pengalamannya yang juga ikut melaksanakan anjuran di rumah aja dan social distancing. Menurut pemeran utama sekaligus sutradara film "Cek Toko Sebelah" tersebut, semua tindakan masyarakat yang mematuhi instruksi pemerintah tidak akan berakhir sia-sia.


"Gua sudah hampir dua bulan diam di rumah. Keluar ya buat ke supermarket doang palingan gitu. Dan menurut gua itu pilihan yang gua ambil karena menurut gua itu yang terbaik. Buat gua, buat keluarga gua, buat semua orang. Tapi, gua nggak bisa maksa pola pikir itu ke semua orang, sayangnya gitu kan. Jadi menurut gue temen-temen kalau ada yang ngomong, 'Sia-sia dong gue diem di rumah'. Kayaknya sih nggak sia-sia men. Kalau kita cuek 'Aah udah keluar semuanya keluar' gitu akan tambah parah sih, tambah kacau, jelas Ernest.

Ernest mengaku memilih untuk mengikuti instruksi pemerintah karena menurutnya, itu merupakan pilihan terbaik untuk mencegah semakin luasnya penyebaran virus Corona. Ayah dua anak itu pun mengibaratkan tindakannya itu seperti halnya saat melakukan perbuatan baik. Jadi tidak perlu terlalu memikirkan sia-sia atau tidak dan harus ikhlas.

"Dan gua melakukan ini karena menurut gua ini yang terbaik, buat gue dan orang lain. kalau namanya berbuat baik ya udah, kayakya mah harus ikhlas, iya nggak sih," pungkas Ernest.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait