Deddy Corbuzier Bela Gritte Agatha, Pernyataan Indira Kalistha Dinilai Sombong
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier berbincang bersama Melaney Ricardo mengenai fenomena YouTube yang ramai dibicarakan belakangan ini. Termasuk soal Indira Kalista yang tak takut pada Corona.

WowKeren - Nama Indira Kalistha sedang ramai dibicarakan dan terus menjadi trending topic di Twitter Indonesia. Hal itu berawal dari pernyataan Indira yang mengaku malas memakai masker dan cuci tangan di situasi pandemi Corona. Gritte Agatha sebagai pemilik konten pun ikutan kena kritik.

Menanggapi masalah tersebut, Deddy Corbuzier berpendapat bahwa Gritte tak salah mengunggahnya di vlog. Menurut Deddy, pernyataan tersebut adalah opini pribadi Indira sebagai tamu vlog Gritte. Sehingga Gritte tak memiliki kontrol mengenai pendapat tamu vlognya.

"Kalau menurut gua, Gritte ini sebenernya enggak salah walaupun nge-upload. Karena menurut gua, itu komentarnya orang tersebut," kata Deddy kepada Melaney Ricardo. "Kalau misalnya gue ngewawancara elu, tiba-tiba ngatain orang, trus gue upload, itu di luar kontrol kita."


Kendati begitu, Deddy menyayangkan reaksi Gritte dalam menanggapi pernyataan Indira. Deddy beranggapan bahwa Gritte juga memiliki kontrol atas reaksinya apabila menyatakan tidak setuju dengan pendapat tamu. Namun, Deddy merasa Gritte sedang terbawa suasana kala itu.

"Kalau kita ngomong salah enggak salahnya itu panjang. Yang salah mungkin di Gritte adalah ketika dia ikutan ketawa, jadi ada seperti menyutujui," ungkap kekasih Sabrina Chairunnisa tersebut. "Sebenarnya kalo misalnya dia bilang 'gue enggak perlu masker' trus gue sebagai pewawancara gue ngomong gini 'wah lu gila lu' jadi enggak papa kan di-upload?"

"Tapi mungkin Gritte waktu itu ketawa karena kebawa situasi lucu orangnya. Karena nyablak jadi lucu," imbuh Deddy. Pemandu acara "Hitam Putih ini lantas mengungkapkan pendapatnya tentang pernyataan Indira.

"Kalau si orang ini (Indira), memang menurut gua salah. Salahnya begini, ini sama seperti orang-orang yang misalnya tetap mau beribadah, agama apapun," pungkas Deddy. "Dia bilang gini 'gua percaya pada Tuhan, gua tidak akan kena'. Kalau dia percaya itu silakan, tapi kalau lo koar-koar, itu sombong."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait