Indira Kalistha Minta Maaf Sambil Menangis Usai Kontroversi Soal Corona, Akui Dirinya Bodoh
Instagram
Selebriti
Kontroversi Corona Indira Kalistha

Sembari menangis terisak, beauty vlogger kenamaan itu mengungkapkan permintaan maafnya tersebut secara langsung lewat sebuah podcast bersama Deddy Corbuzier. Seperti apa?

WowKeren - Setelah cukup lama bungkam pasca video wawancaranya dengan Gritte Agatha viral di media sosial, akhirnya selebgram Indira Kalistha buka suara dan meminta maaf pada publik. Seperti yang sudah diketahui, gara-gara pernyataan kontroversialnya yang mengaku ogah pakai masker, beauty vlogger kenamaan itu banjir hujatan dan cibiran.

Sembari menangis terisak, Indira mengungkapkan permintaan maafnya tersebut secara langsung lewat sebuah podcast bersama Deddy Corbuzier. Dalam podcast ini, selebgram tersohor itu mengaku salah dan minta maaf lantaran perkataannya sudah membuat gempar dan menyakiti beberapa pihak.


"Kok gue bisa sih ngomong kayak gitu dan gue gak sadar kalau gue tuh punya followers," ujar Indira Kalistha sembari terisak dalam podcast berdurasi 26 menit tersebut.

Lebih lanjut, Indira juga mengaku tak pernah ada maksud untuk menyakiti hati para tenaga kesehatan kala itu. "Pokoknya habis kejadian ini aku mau lebih banyak belajar. Aku mau minta maaf sama semuanya, aku nggak tahu kalau omongan aku bakal jadi kayak gini. Aku sama sekali bukan mau meremehkan tenaga medis, enggak," ungkapnya.

Dalam podcast itu, selebgram cantik tersebut juga mengaku kalau dirinya memang suka ngomong blak-blakan tanpa dipikir dahulu. Bahkan saat melihat cacian netizen yang menyebutnya bodoh, Indira tak bisa marah dan sepenuhnya membenarkan.

"Bener kata kalian aku bodoh, aku ngomong nggak dipikir dulu itu bener banget. Aku sama sekali nggak nolak dikatain karena aku tau aku salah," lanjut Indira.

Indira pun berpesan kalau semua ucapannya di wawancara bersama Gritte sebaiknya tak usah ditiru apalagi diikuti. Menurut pengakuannya, selama ini ia selalu pakai masker dan menjaga kebersihan. Indira mengklaim bahwa apa yang ia ucapkan di podcast Gritte Agatha hanyalah omongan ngawur.

"Kalian jangan dengerin omongan aku yang itu karena aku selalu pakai masker dan di tas aku selalu bawa tisu basah yang ada alkoholnya. Jadi omongan aku di situ benar-benar ngawur banget, aku mau minta maaf, jangan ikutin omongan aku please kalian jaga kesehatan, pakai masker dan selalu jaga kebersihan," pungkasnya.

Selain melalui podcast Deddy Corbuzier, Indira Kalistha juga meminta maaf melalui akun Instagram pribadinya. Dengan mengunggah gambar berwarna hitam, selebgram kenamaan tersebut menuliskan kalimat singkat, "Saya Indira Kalistha, meminta maaf untuk semua."

Di sisi lain, kontroversi ini bermula lantaran pernyataan Indira di kanal YouTube Gritte Agatha membuat publik marah. Pasalnya Indira mengaku enggan mengenakan masker dan mencuci tangan untuk mencegah penularan virus corona. "Aku jarang pakai masker. Kalau sheet mask, aku pakai setiap hari, ya. Kalau masker yang udara-udara gitu, aku enggak pakai," kata Indira kala itu.

Dia bahkan mengaku baru memakai masker bila ditegur petugas di tempat publik. "Tapi kalau enggak ditegur, kita lepas lagi. Ini nafas sayang-sayang ditutup-tutup gitu, lho, ya. Sesak, nih, dada juga sesak, ya," ujar Indira. Akibatnya, konten tersebut, terutama pernyataan Indira menuai kontroversi karena dianggap meremehkan COVID-19.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts