Indira Kalistha Terancam Dipolisikan Meski Sudah Minta Maaf Usai Dikritik Remehkan Corona
Instagram/indirakalistha
Selebriti
Kontroversi Corona Indira Kalistha

Meski sudah mengungkapkan permintaan maaf setelah dianggap meremehkan virus Corona, beauty vlogger Indira Kalistha tetap terancam dipolisikan. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Indira Kalistha akhirnya meminta maaf pada publik setelah cukup lama bungkam pasca video wawancaranya dengan Gritte Agatha viral di media sosial. Seperti yang diketahui, pernyataannya dalam video tersebut menjadi kontroversi karena dia mengaku ogah menggunakan masker dan terkesan meremehkan virus Corona.

Meski sudah minta maaf, sepertinya polemik ini belum akan berakhir. Dokter Yusuf yang mengkritik keras sikap Indira Kalistha bahkan berniat untuk melaporkannya ke polisi. Hal ini dia sampaikan lewat akun Instagram pribadinya yang kemudian dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip.


Indira

Instagram

Dalam postingannya, Dokter Yusuf meminta bantuan netizen untuk memberikan video lengkap pernyataan Indira tersebut. Mengingat, video yang diunggah di akun YouTube Gritte Agatha itu kini sudah dihapus.

"Sepertinya ini kesengajaan @indirakalistha. Tol yang punya video ybs lama, di dm saya. Agar kita bs kumpulkan bukti-bukti untuk pelaporan polis," kata Dokter Yusuf di fitur story Instagram.

Lebih lanjut, Dokter Yusuf menilai jika Indira sengaja meremehkan virus Corona demi sebuah konten. Hal itulah yang membuatnya yakin untuk melaporkan beauty vlogger ini ke polisi.

"KESIMPULANNYA ADALAH @indirakalistha mempermainkan WABAH CORONA DENGAN SENGAJA UNTUK MENDAPATKAN UANG UNTUK MAKAN. Mengingat dia memiliki follower jutaan dengan sengaja mempermainkan dan MENGHANCURKAN PERJUANGAN DOKTER, PERAWAT, RUMAH SAKIT, RAKYAT DAN PEMERINTAH INDONESIA. DEMI KEPENTINGAN dan ATAS NAMA KONTEN. JAWABANNYA : KONYOL. WALAUPUN SUDAH MINTA MAAF.... TETAP HARUS DIPROSES!!!!!!" tulis Dokter Yusuf dalam postingannya.

Sementara itu, sebelumnya suami Indira yakni Gustaf Sailendra mencoba membela sang istri dalam sebuah podcast bersama Deddy Corbuzier. Berbeda dengan ucapan Indira yang mengaku ogah menggunakan masker saat keluar rumah, Gustaf justru mengklaim kalau dirinya dan sang istri tak pernah melanggar aturan PSBB yang terus berdiam diri di rumah.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts