Nasib Suami Indira Kalistha Ikut Dibully, Kedok Chat Genit 'Yudi SMP' Terbongkar?
Selebriti
Kontroversi Corona Indira Kalistha

Suami Indira Kalistha, Gustaf alias Aa Utap sempat pasang badan memberikan dukungan usai sang istri dibully karena terkesan meremehkan Corona. Disisi lain, Aa Utap juga kembali dicibir soal chat lawas memakai nama samaran Yudi SMP.

WowKeren - Kontroversi YouTuber Indira Khalista dan suaminya, Gustaf Ode alias Aa Utap, masih jadi sorotan. Setelah sempat membela Indira yang dicibir meremehkan virus Corona, masa lalu Aa Utap malah jadi sorotan netter.

Beredar kabar kalau Aa Utap suka bersikap genit meski sudah berstatus sebagai suami dari Indira. Ia diduga menggoda wanita via chat.


Dalam chat, Aa Utap seolah tak memikirkan perasaan Indira. "Nanti istrinya marah lho," kata sang wanita. "Nggak kalau nggak ketahuan mah. Nanti di savenya namanya "yudi smp" gitu biar ga ketawan," demikian kata Aa Utap.

Indira-Gustaf

Sumber: Twitter

"Gue kaget banget sumpah anjir gue difollow youtuber sekalian selebgram gitu, nah ini orang udah nikah dan gue gakenal sm dia tp temen temen gue banyak bgt yg suka sm nih orang kan. yaudahlah gue follback yakan," kata akun Twitter Cinderbella. "Gue ganyangka asli youtuber sekalian selebgram kek dia yg notabennya udah nikah dan punya banyak fans ternyata kelakuan dibelakang ya kyk gt. Gue emg ga suci semua org punya jalan dosa tp mksd gue kl lo udah nikah yaudahlah mau ngapain si lo. Intinya gue emg alter tp lo gabisa ngecap gue mau di*** sm lo dan lo punya istri. hah lo kira lo siapa."

Indira-Gustaf

Sumber: Twitter

Chat itu sebenarnya telah viral tahun lalu. Namun netter kembali mengungkit hal tersebut demi menyindir Aa Utap dan Indira.

Indira-Gustaf

Sumber: Instagram

"YK ampun. Cocok dhh kasian si Indihome udh kena kasus krn omongannya skrg baru tau klo lakinya serong," kata netter. "Ganteng kagak lu bnyk tingkah," seru netter. "Lagi ngebayangin si aa utap lagi bersilat lidah ngeklarifikasi ini ke indira, dan indira pun bimbang, pengen marah ke suami tapi harus tetep keliatan mesra dan kompak karna lagi musuhan sama netijen," ujar netter.

Sebelumnya, Aa Utap membela diri kalau ia tak serta merta membela Indira. Ia mengaku sempat pula menegur Indira bahkan menyita ponsel sang istri.

"Gua tahu betul apa yang dia (Indira Kalistha) omongin itu sebenarnya salah. Jadi gua bukannya membenarkan omongan dia," ucap Aa Utap. "Gua itu (bukan) ngebelain, lebih ke nenangin sih bahwa kan karena gua kan suaminya. Tapi gua nyalahin, gua omelin. Gua (sita) ponselnya. takut dia gila."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts