Rizky Billar Ajak Taaruf, Dinda Hauw Malah Ungkap Sempat Pacaran 6 Tahun Dengan Pria Ini
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Beredar isu bahwa Rizky Billar mengajak Dinda Hauw untuk taaruf dan menikah. Namun Dinda malah membahas soal dirinya yang pernah menjalin kasih selama 6 tahun dengan pria lain.

WowKeren - Belum lama ini pesinetron Dinda Hauw tampil di kanal YouTube milik Ichal Muhammad. Dalam kesempatan tersebut Ichal menanyakan perihal isu soal Dinda yang akan menikah di tahun 2020 ini. Kata Ichal, salah satu vendor pernikahan mendapat pesan dari Dinda menanyakan soal rincian harga.

"Aku sempat ditelepon sama salah satu vendor photography, itu dia sempat nelepon 'Ichal, Dinda Hauw ini teman kamu ya? Dia DM Instagram aku, nanya pricelist, aku mau kasih dia gratis sih sampaiin dong', 'mas tapi dia mau nikah sama siapa ya?'," ungkap Ichal. "Jadi aku langsung penasaran, emang mau taaruf ya?"

Dinda lantas membenarkan pernyataan bahwa ia memang sudah mencari tahu soal biaya nikah. Namun di sisi lain, Rizky Billar yang belakangan dikabarkan dekat dengan Dinda dikabarkan sedang menjalani proses taaruf hingga telah merencanakan pernikahan dalam waktu dekat.

"Terus dua tiga hari setelah itu, Rizky Billar dekatin aku, 'Chal gue kayaknya pengin taaruf nih', 'sama siapa lu (Syahra Larez?)', 'ngga gue udah putus', 'terus sama siapa?', 'adalah, gue tiba-tiba pengin nikah' dia bilang gitu, emang sempat ada taaruf sama Rizky Billar?," tanya Ichal lagi.


Sayangnya Dinda enggan memberikan jawaban gamblang untuk menjelaskan hal tersebut. "Gak tahu (mau taaruf sama Rizky Billar), karena aku akan menerima dia yang datang ke rumah, dia yang menghadap keluargaku dan orangtuaku, bukan hanya yang omong doang, janji janji doang, halah udah gak zaman," ujar Dinda.

Namun menariknya, Dinda malah menerangkan bahwa ia pernah menjalin hubungan pacaran dengan seorang pria yang bukan publik figur. keduanya bahkan mampu bertahan menjalin asmara hingga 6 tahun lamanya.

"Aku pernah pacaran enam tahun, gak ada di Google, dan memang aku gak pernah publish," papar Dinda. "Dianya juga gak mau, karena memang dia selalu berpikiran setiap orang kan punya privacy."

Dinda juga menerangkan bahwa Billar juga mengenal pria tersebut. Namun sayangnya lamanya pacaran tidak membuat Dinda lantas menuju ke jenjang pernikahan.

"Billar kenal, semuanya kenal, banyak kok yang kenal, cuma ya kita sempat masing-masing terus ya setelah itu kita belum tahu ke depannya gimana," pungkas Dinda. "Memang setelah itu ada omongan untuk serius, cuma masih belum tahu kepastiannya gimana, doain aja yang terbaik. Belum (pernah ngomong serius ke orangtua)."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru