Tata Janeeta Akhirnya Bongkar Awal Mula Jadikan Hyun Bin Sebagai Sang Kekasih Halu
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Tata Janeeta menjadikan Hyun Bin sebagai pasangan halunya dalam foto editan yang dibagikan di postingan Instagram. Mulai dari pernikahan hingga mempunyai anak, Tata selalu 'bersama' aktor tampan Korea itu.

WowKeren - Belakangan ini Tata Janeeta gencar membagikan foto editan dengan aktor tampan Korea, Hyun Bin dalam postingan Instagram pribadinya. Dalam foto, Tata selalu menempatkan dirinya sebagai pasangan Hyun Bin.

Saat ditanya soal kehaluannya, mantan personel Dewi Dewi ini mengaku gemar menonton drama Korea gara-gara karantina di rumah karena wabah virus Corona (COVID-19). Peran Hyun Bin dalam drama "Crash Landing On You" rupanya benar-benar menghipnotis Tata.

"Ya sebenarnya gue nonton Korea setelah lockdown itu kan corona itu 'Crash Landing On You'," kata Tata di Brownis Trans TV pada Senin (18/5) seperti dilansir dari DetikHot. "Dan film yang disukai ya itu ajah."

Tata mengaku foto editan yang dipajangnya itu adalah kreasi dari seorang teman. "Ini sama temen aku Dayan Hamid namanya," jelasnya.


Salah satu foto editan yang paling ramai dibicarakan adalah potret pernikahannya dengan Hyun Bin. Foto tersebut makin nyata karena ada "kehadiran" Maia Estianty, Iis Dahlia hingga Melly Goeslaw.

Disinggung soal pernikahan dengan Hyun Bin yang "dihadiri" rekan artis, Tata menyebut foto tersebut adalah nyata. "Jangan sirik beneran ini mah. Yang pernikahan ini beneran yang tadi pacaran tadi boong," ujarnya berhalusinasi.

Melanjutkan kehaluan, Tata sempat drama hingga ngamuk pada Aming gara-gara Hyun Bin. Meski demikian, Tata mengumumkan "kelahiran" anak pertama dengan Hyun Bin yang diberi nama "Halusiningsih".

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait