Jessica Iskandar dan Richard Kyle Setia Dampingi El Barack Di Perayaan Kelulusan
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar dan tunangannya, Richard Kyle setia dampingi El Barack yang baru saja merayakan hari kelulusannya setelah merampungkan jenjang pendidikan Taman Kanak-kanak.

WowKeren - Baru-baru ini Jessica Iskandar membagikan kabar bahagia perihal putra semata wayangnya yang bernama El Barack. Perempuan yang akrab disapa Jedar ini menerangkan bahwa El baru saja lulus dari Taman Kanak-kanak.

Jedar lantas menyampaikan ungkapan syukur sekaligus terharu atas kelulusan El tersebut. Melalui unggahan postingan terbarunya di Instagram, Jedar membagikan potret menemani kelulusan El bersama tunangannya, Richard Kyle.

Acara kelulusan yang dilakukan secara online membuat mereka bertiga bisa mengabadikan banyak momen kebersamaan. Terlihat bagaimana El begitu semringah mengenakan baju kelulusan lengkap dengan toga.


Mengiringi unggahannya, Jedar menceritakan kenangan saat pertama mengantarkan El berangkat ke sekolah. Kini, perempuan berusia 32 tahun itu merasa bangga putranya sudah lulus TK. Jedar ingin kelak saat El dewasa bisa mengetahui betapa sayangnya ia kepada putranya.

"Terharu banged sama @alexanderbarackel yang lulus toddler!! Rasanya baru kemarin antar EL masuk sekolah sambil nangis, sambil ngumpet-ngumpet di jendela ngelihatin EL di kelas," tulis Jedar sebagai keterangan pada foto postingannya. "Pindah ke sekolah baru 2 bulan lagi masuk primary! I’m so proud of you! Kalau EL baca ini pas gede, inget ya mama yang rambut pink ini cinta banged sama kamu! Karena kamu pintar banhed dan cita-cita kamu saat ini adalah engineering!! love mama Jedar dan daddy @richo_kyle !"

Lebih lanjut, postingan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Kolom komentar menjadi ramai dengan ucapan selamat atas kelulusan El. Mereka memuji El anak yang hebat dan membanggakan.

"Congrats el sayang," komentar Chika Jessica. "Congratulations El anak pinter dan ganteng, Proud of you EL barack," sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji berlambang hati. "Cieh keluargayg bahagia," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait