Reino Suami Syahrini Ganteng Berkaos Oblong, Kedok Sifat Kekanak-Kanakan Terbongkar?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini diam-diam memotret Reino memakai kaos oblong dan memujinya sebagai sosok yang sederhana dan setia. Namun postingan Syahrini juga membuat netter kepo soal sifat asli Reino.

WowKeren - Syahrini berusaha memuji sosok suaminya, Reino Barack, yang low profile. Santai menanggapi rumor tertekan, Syahrini pamer foto Reino dan memberikan pujian.

Syahrini seolah ingin mengambil hati Reino yang diduga murka soal isu video syur. Ia membanggakan Reino sebagai sosok yang sederhana dan setia.

"Kegemaran suami memakai kaos oblong hampir sama dengan istri. Bedanya kalau sang suami hanya memakai satu brand saja seperti yang beliau pakai di foto ini. Kadang sesekali pakai brand lain tapi sungguh sangat langka. Beda dengan istri yang ramai memakai brand apa saja. Tiada masyiaalah seperti itu."

Reino Nonton

Sumber: InstaStory

Namun netter rupanya masih usil membahas soal sosok Reino. Postingan Syahrini ini malah membongkar hobi Reino yang diluar dugaan netizen.


Mantan kekasih Luna Maya itu diduga sedang menonton kartun kalau disorot Syahrini diam-diam dari belakang. Netter pun membahas kesamaan video itu dengan gambar dari serial kartun "Family Guy".

Reino Nonton

Sumber: detikForum

"Itu kaya lg nonton 'family guy'," tebak netter via detikForum. "Badan nya peter griffin itu, kelihatan banget," seru yang lainnya. "Hooh celana hijaunya khas banget," seru netter. "Iya. Liat itu juga mikir yang sama," seru yang lainnya.

Netter juga menyoroti kebiasaan Reino yang suka main game. Diungkap oleh situs Popbela, pria yang menyukai game atau animasi biasanya cenderung kekanak-kanakan. Namun sisi positifnya, pria tersebut juga punya sifat penyayang dan tulus. Selain itu, pria yang suka bermain game juga digambarkan sebagai sosok yang berdedikasi, suka mengeksplore hal baru, percaya diri dan asyik diajak ngobrol.

Disisi lain, netter menduga kalau Reino giat mempelajari animasi karena terkait pekerjaannya sebagai kreator kisah superhero "Bima Satria Garuda". Reino dulunya memang terkenal karena menghadirkan karakter tontonan superhero lokal untuk anak-anak Indonesia.

"Saya merasa, anak-anak Indonesia memang kehilangan sosok superhero, dan masih belum ada pengganti Saras 008, Panji Tengkorak dan lain-lainnya. Kalau pun saat ini ada, hype produk itu sudah dinominasi western, Disney, Nickeledeon dan lainnya," kata Reino. "Saya lihat ada kesempatan yang bisa digarap di Indoneasia, maka saya membangun figure yang sudah lama menghilang itu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait