Aliff Ali Temperamen Sejak Pacaran, Aska Ongi Ungkap Alasan Mau Dinikah Siri
WowKeren/Fernando
Selebriti

Aska Ongi menerangkan bahwa Aliff Ali sudah bersikap temperamen sejak masa pacaran dengannya. Ia lantas membeberkan alasan menerima ajakan menikah siri dengan Aliff.

WowKeren - Aska Ongi menceritakan bagaimana mantan suaminya, Aliff Ali sering melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT. Rupanya Aska sudah mengalami tindak kekerasan tersebut saat masih masa pacaran dengan Aliff.

Ibu satu anak ini menceritakan bahwa sebelumnya ia tak tahu menahu perihal Aliff yang ternyata temperamen. Aska juga menceritakan bagian tubuh yang sering menjadi sasaran kekerasan Aliff.

"Enggak. Awalnya kan dia curhat gitu tentang pengalaman-pengalaman gitu. Enggak tahu kalau ada tindak kekerasan dengan mantan istrinya," ungkap Aska saat ditemui WowKeren, Rabu (20/5). "Mungkin mantannya mau kasih tahu ke saya, tapi sebelum mantannya itu kasih tahu dia sudah menutup semua akses mantannya di handphone aku."

"Yang paling kencang itu digampar, dijambak. Kalau (memar) di lengan aku enggak tahu kena tendang atau apa sama dia, karena kejadiannya cepat banget," tambah Aska. "Yang aku ingat, dia seret, gampar, Jambak. Tangan kanan, kiri, sama kaki (yang memar), itu di hotel."


Selain itu, Aska juga menerangkan bahwa Aliff sering mengonsumsi obat penenang. "Waktu pacaran, aku pernah ngantar dia ke rumah sakit Dharmawangsa, aku kira karena obat penenang itu. Karena belum tahu kan obat itu untuk apa, karena dia cuma bilang depresi doang," terang Aska.

Meski sering mengalami tindak kekerasan di masa pacaran, Aska masih melanjutkan rencana pernikahannya dengan Aliff. Aska juga terpaksa menyetujui pernikahan siri karena Aliff enggan direpotkan dengan mengurus dokumen pernikahan.

"Tadinya dia WhatsApp katanya ribet urusannya. Jadi mau enggak mau karena keburu, harus nikah siri dulu," papar Aska. "Keluarga. Ada namanya dia, papanya, adiknya. Ada juga orangtua ku (jadi saksi nikah)."

"Karena keburu aja, karena data-datanya, sementara jadwal pernikahannya sudah dekat. Jadi nikah secara agama aja dulu. Itu dia yang ngajak," pungkas Aska. Lantaran sering mengalami tindak kekerasan pasca menikah, Aska lantas meminta cerai dari Aliff.

"Setelah anak sudah lahir. Sebenarnya minta cerainya itu pas waktu di Bali," tandas Aska. "Terus dia minta damai segala macam, sudah dimaafin lanjut lagi pas hamil ke tujuh bulan digampar lagi sampai mimisan juga."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru