Syahrini Pamer Foto Jadul Seksi Berisi, Bukti Rindu Dimanja Mantan Tajir Terbongkar?
Instagram/princesssyahrini
Selebriti

Syahrini sempat mengungkap sosoknya yang cantik berisi dan mengaku kangen dengan gaya rambut panjang. Namun postingan Syahrini malah disentil isu belum move on dari sosok mantan kekasih tajir melintir.

WowKeren - Syahrini beberapa kali mengunggah postingan di InstaStory. Ia rupanya kangen dengan masa lalunya yang sering bepergian ke luar negeri dengan Reino Barack.

"Rindu travelling," kata Syahrini. Tak cuma itu, Syahrini juga kangen dengan gaya seksinya berambut panjang.

Namun, netter malah meledek Syahrini yang seolah belum move on dari sosok eks pacar tajir diduga Hans. Pasalnya ketika bersama sang mantan, Syahrini cenderung lebih pede pamer gaya centil dan selalu terlihat cetar.

Sedangkan saat ini, Syahrini memang terlihat lebih anggun dan berkelas. Namun sempat muncul foto Syahrini yang terlihat kusut dan nampak lelah hingga netter menyindir perbedaan penampilannya di masa lalu dan sekarang.


"Jaman masih sama koko ayank ayank kangen bobo sama ayank kelihatan terawat, binar2, seger kebutuhan lahir batin jasmaniah rohaniah fisik dan biologis terpenuhi semua oleh koko tajir bin kekar macho bin perkasaaaa auuhh uhlalaaaa oughh pantesan bucin bangetttt," seru netter via detikForum. "Nggak spt penampakan skrg yang bagaikan rempeyek jualannya : garing dan keringggggg."

Syahrini

Sumber: detikForum

"Fix sih bude belum bs move on dr kisah kasih masa lalu y . Mengenang masa lalu muluuu," seru ce_sherly via danunyinyir99. "@ce_sherly bude sadar mbk kenyataan yg ada sprti nya dia sdg menggoda tono kembali dgn foto editan masa lalu nya karena kenyataan yg ada tak seindah foto," ujar nathania0407."

Disisi lain, netter juga salfok perbedaan bagian dada Syahrini di masa lalu dan sekarang. Mereka menyindir Syahrini mengedit foto hingga memakai push-up bra.

"Pelajaran brharga dari kasus ini, kalau mampunya KW, ya ngaku aja itu. Jgn mnyombongkan sesuatu yg palsu. Niscaya km akan dibully 🤣 jgn2 agamanya jg KW," kata netter. "Foto tampak depan keliatan pake busa," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru