Syahrini Curhat Bisnis Hijab Diganggu Penipu, Ramalan Banyak Masalah Usai Nikah Terbukti?
Instagram/princesssyahrini
Selebriti

Syahrini sempat memperingatkan para fans soal akun bisnis hijabnya, Fatimah Syahrini, yang dicatut akun penipu. Sebelumnya, Mbak You sudah mengingatkan kalau satu persatu permasalahan akan muncul mengganggu Syahrini ataupun Reino.

WowKeren - Kehidupan Syahrini agaknya tak lepas dari masalah setelah menikahi Reino Barack. Mulai dari tudingan menikung Luna Maya, isu wanita simpanan dan sugar daddy hingga rumor soal video syur.

Namun Syahrini menanggapi dengan tawakal. Ia memang dikenal gigih dan lebih memilih melakukan sesuatu yang bermanfaat ketimbang menanggapi gosip miring.

Tampak di unggahan InstaStory, Syahrini justru fokus mempromosikan bisnis fashion miliknya. Ia mengunggah foto kece memakai jumper hitam dan menambahkan pesan positif."Berusaha, berdoa, berkaca dan jangan julid," kata Syahrini.

Tak cuma bisnis baju gaul, Syahrini juga memiliki usaha hijab mewah. Ia baru-baru ini merilis set mukena mahal gold plated 24 karat dilengkapi masker APD berbentuk cantik untuk melawan Corona.


"Princess Exclusive Mukena Set With All Gold Plated Tag⁣ LIMITED EDITION SERIES⁣," demikian caption di video Syahrini tampil bak bidadari surga memakai mukena berlabel Fatimah Syahrini itu. "Setiap pembelian Princess Exclusive Mukena Set sudah termasuk Alas wajah untuk sujud, Tas Mukena dan Masker. ⁣ Masker tidak dijual terpisah."

Bisnis Syahrini

Sumber: InstaStory

Namun disaat sedang promosi bisnis, Syahrini malah curhat tentang usahanya yang diganggu penipu. Rupanya nama Fatimah Syahrini ditiru dan dicatut oknum tak bertanggung jawab.

"Hati-hati penipuan, akun penipu mengatasnamakan Fatimah Syahrini," demikian keterangan di InstaStory Syahrini. "Akun penipu ini masih aktif, modusnya mengirim pesan via DM untuk melakukan order. Fatimah Syahrini tidak pernah DM calon customer untuk melakukan order ataupun melakukan transaksi via DM Instagram. Semua order hanya dilakukan melalui official admin wa kami yang nomornya tertera pada caption postingan di atas. HArap hati-hati dan lebih teliti dalam melakukan transaksi apapun."

Belum diketahui berapa orang yang jadi korban dari ulah akun penipu itu. Yang jelas, Mbak You sebelumnya sudah meramalkan soal banyak masalah yang akan menimpa Syahrini maupun Reino.

"Penerawangan saya runyam iya, satu persatu permasalahan ada dan terbongkar juga iya," kata Mbak You. "Berarti artinya, ini hanya awal, ini masih akan ada orang yang akan mencoba lagi (mengganggu Syahrini-Reino)," seru Denny Darko. "Iya, dari awal sudah saya ramalkan, jungkir baliknya luar biasa. Nggak gampang, banyak airmata di situ. Tapi bagaimana mengatasi semuanya kembali ke Syahrini dan Reino, bagaimana bisa bersatu," pungkas Mbak You.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait