Baru Khatam Alquran Untuk Pertama Kali, Melly Goeslaw Tulis Pesan Ini
Instagram
Selebriti
Puasa Di Tengah Corona

Melly Goeslaw membagikan momen kala dirinya dan sang suami, Anto Hoed berhasil khatam Alquran untuk kali pertama seumur hidupnya. Ia pun menuliskan pesan ini untuk para penggemarnya.

WowKeren - Melly Goeslaw bersama sang suami, Anto Hoed, berhasil khatam Alquran untuk pertama kalinya di bulan Ramadan tahun ini. Hal tersebut dikisahkannya melalui unggahan Instagram. Diketahui selama bulan Ramadan ini, Melly dan Anto Hoed memang jadi rajin membaca Alquran.

Pada unggahan itu, tampak potret kebersamaan mereka. Di samping Melly Goeslaw, Anto Hoed terlihat tersenyum sambil memangku Alquran. "Alhamdulillah khatam bersamamu @antohhoed," tulis Melly Goeslaw sebagai caption unggahan tersebut.


Penyanyi dan pencipta lagu berusia 46 tahun itu kemudian mencurahkan perasaannya terkait capaian tersebut. Menurut Melly Goeslaw, ia bukan bermaksud menyombongkan diri. Ia malah merasa malu karena baru mampu khatam Alquran di usianya yang sudah hampir setengah abad.

"Gak berniat sombong, apanya yang mau disombongkan, kami sudah setua ini baru sekarang khatam. Padahal banyak nikmat Allah yang besar diberikan pada kami, tapi untuk punya waktu untuk khatam Alquran aja masa harus tunggu ada kejadian COVID?" tulis pelantun lagu "Tentang Dia" itu.

Baru Khatam Alquran Untuk Pertama Kali, Melly Goeslaw Tulis Pesan Ini

Instagram

Melly pun banyak mengambil pelajaran dari adanya pandemi COVID-19 ini. Melly pun seolah tersadar jika selama ini ia terlalu sibuk memikirkan urusan duniawi. "Astagfirullah, pandemi ini sungguh banyak sekali pembelajaran bagi kita semua, hidup belum tentu sampai semenit lagi, tapi kita selalu menunda-nunda hal yang baik untuk bekal kita di keabadian, terlalu sibuk dengan urusan dunia," lanjutnya.

Melalui caption yang ditulisnya, Melly Goeslaw mengingatkan netizen agar tak menunda untuk melakukan hal-hal baik, termasuk khatam Alquran. Ia berharap agar orang-orang tidak sepertinya, baru berhasil melakukan itu ketika sudah berumur. "Semoga kalian tidak seperti kami. Tidak pernah ada kata terlambat," pungkas Melly Goeslaw.

Pada unggahannya itu, Melly sengaja menutup kolom komentar. Entah apa yang mendasari ia melakukan hal tersebut. Satu hal yang pasti, Melly ingin memberikan sedikit wejangan agar orang-orang bisa lebih sadar lagi jika tak ada kata terlambat untuk memulai suatu kebaikan. Namun, alangkah lebih baiknya jika kebaikan itu dilakukan secepat mungkin tanpa terus menundanya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts