Anggita Sari Melahirkan Anak Pertama, Sosok Suami Pengusaha Hingga Kini Masih Misterius
Instagram/anggitasari612
Selebriti

Anggita Sari melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki, seperti yang dikabarkannya dalam InstaStory. Ia diketahui dinikahi seorang pengusaha pada November 2019 lalu.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Anggita Sari yang melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Hal itu diungkap oleh Anggita dalam postingan Instagram Story pada Kamis (21/5).

Bersama dengan postingan sang buah hati yang masih tidur terlelap dalam balutan selimut warna biru, Anggita mengucapkan selamat datang ke dunia pada sang putra. "Hello, World," tulisnya diikuti dengan emoji hati warna biru.

Anggita juga membeberkan nama sang buah hati tercinta. "Axel Putra Akbar," sambungnya di bawah foto.

Anggita Sari Melahirkan Anak Pertama

Instagram Story


Untuk diketahui, Anggita dinikahi seorang pengusaha pada November 2019 lalu. Namun hingga saat ini ia menyembunyikan identitas sang suami pada publik.

Sebelumnya Anggita memberi jawaban menohok saat diminta netizen untuk mengungkap sosok suami. "Banyak baca berita sama infotainment makanya, biar tau suami gw," katanya.

Teka-teki sosok suami Anggita Sari memang belum terpecahkan. Ia sempat ramai diberitakan telah dihamili mantan suami Ayu Ting Ting, Enji, meski akhirnya dikonfirmasi bahwa pengakuan tersebut hanya gimmick belaka.

Anggita juga pernah menghebohkan jagat hiburan atas pengakuannya telah menikahi "sugar daddy". Namun ternyata tak lama kemudian, Anggita menjalin hubungan spesial dengan rapper Sexy Goath.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait