IU Marah-Marah dan Omeli Agensi Sendiri, Kenapa?
Selebriti

IU baru saja merilis episode terbaru dari 'IU TV' pada 21 Mei. Dalam video, pemilik nama Lee Jieun itu marah-marah dan mengomeli agensinya sendiri, EDAM Entertainment.

WowKeren - IU baru saja merilis episode terbaru dari "IU TV" pada 21 Mei. Dalam video, pemilik nama Lee Jieun itu marah-marah dan mengomeli agensinya sendiri, EDAM Entertainment.

Episode diberi judul "Kemarahan IU Saat Belanja Online". Video menunjukkan IU masuk ke situs web resmi EDAM Entertainment untuk membeli barang-barangnya sendiri.


IU menemui masalah pertamanya yaitu tidak dapat membeli apa yang diinginkannya. Bintang drama "Hotel Del Luna" itu berkata, "Tapi kenapa mereka menulis 'Tidak Tersedia'? Apakah itu berarti bahwa aku tidak akan dapat membelinya selamanya? Mereka harus menulis 'Segera Hadir' atau sesuatu seperti itu untuk, setidaknya, membuat perasaanku lebih baik."

IU kemudian berkomentar, "Aku tidak berpikir EDAM Entertainment seperti itu. Namun, sepertinya semua perusahaan sama saja."

IU menjadi lebih marah dan berkata, "Ini bahkan tidak sulit untuk membuat barangnya! Sepertinya mereka sengaja diproduksi hanya dalam jumlah kecil. Bagaimana dengan penggemar yang ingin membeli barang tapi tidak bisa?" IU meledak, "Buat saja lebih banyak kalau bisa!"

Namun IU yang marah-marah dan mengomeli agensi sendiri justru membuat penggemar gemas. Banyak yang berterima kasih karena telah menyampaikan perasaan mereka selama ini.

"Pada akhirnya, IU sama seperti kita yang kesal pada hal-hal seperti ini," komentar penggemar. "Ini sama saja dengan IU menjelek-jelekan situs webnya sendiri selama 6,43 menit berturut-turut, hahaha," tambah penggemar lain. "IU marah-marah karena tidak mendapatkan barang dagangannya sendiri sangat lucu," sahut yang lain. "IU benar-benar menjelaskan masalah yang dimiliki penggemar dengan toko dagangan online," pungkas lainnya.

Sementara itu, IU baru saja merilis "Eight" yang merupakan kolaborasinya dengan Suga BTS (Bangtan Boys) pada 6 Mei. Tahun ini IU juga membintangi film berjudul "Dream" besutan sutradara "Extreme Job" yang dibintanginya bersama Park Seo Joon dan Lee Hyun Woo.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts