Papa Angkat Sentil Syahrini 'Wanita Beragenda', Bukti Imej Palsu Terbongkar?
Instagram/princesssyahrini
Selebriti

Syahrini sempat disindir ayah angkat sebagai sosok wanita beragenda. Seolah menguatkan dugaan itu, akun gosip juga membahas video Syahrini yang ternyata ketahuan jaga imej di sosial media.

WowKeren - Syahrini dulunya membangga-banggakan punya papa angkat di Eropa. Syahrini senang karena dimanja oleh papa angkatnya itu.

Belakangan, sosok papa angkat Syahrini, Laurens, akhirnya muncul. Lewat sosial media, Laurens membenarkan kalau ia kenal akrab dengan Syahrini.


Awalnya, Laurens memuji Syahrini sebagai putri angkat yang baik hati. Bahkan saat kunjungan ke Indonesia, Laurens dibayari penuh oleh Syahrini.

Namun setelah santer isu sugar daddy, Laurens seolah dihempas begitu saja. Kecewa dengan sikap Syahrini, Laurens sempat menyangkal isu sugar daddy dan melontarkan sindiran "Wanita Beragenda".

"Saya akan ceritakan wanita beragenda itu hanya memanfaatkan saya dan sampai di mana saja wanita beragenda itu menginap dengan laki-laki tua lainnya, tapi bukan saya," seru Laurens. "Wanita beragenda itu mempunyai hubungan asmara dengan laki-laki tua lain. Wanita itu tidak lagi perawan seperti image yang dia tampilkan."

Syahrini memilih diam atas tudingan Laurens. Namun sikap ini justru disesalkan oleh Mbak You.

"Kalau semakin diam, orang akan semakin banyak bertanya, oh berarti benar ya," kata Mbak You. "Orang akan berpikir jelek daripada baik, damai itu indah. Satu sama lain bicara demi mengatasi semuanya. Yang lalu biarlah berlalu, sekarang tatap masa depan."

Syahrini

Sumber: Instagram

Omongan Mbak You nyatanya terbukti. Banyak pihak masih menyentil Syahrini yang suka jaga imej termasuk soal fotonya di sosial media.

Akun lambe.julid.banget.official mengunggah postingan video Syahrini dibackstage. Sambil tertawa, Syahrini ternyata mengakui kalau ia suka memakai filter atau software foto agar terlihat cantik di Instagram.

Syahrini

Sumber: Instagram

"Gua edit pakai filter. Mau apa? Gua pendek, gua edit aja tinggi," kata Syahrini. "Yang paling penting pemirsa nggak kecewa," kata salah satu pria di dekat Syahrini.

Netter langsung menyindir Syahrini membohongi publik. "Alamak... ternyata editan, apakah foto2 nya selama ini editan sehingga kelihatan tinggi dan cantik? OMG.... Aku selama ini tertipu," kata esterdonnapakpahan. "Katanya si wanita Solehah lailatul qadar tapi kenapa suka banget nipu publik yak," seru titi_wallis. "Ya ampun selama ini aq tertipu. ..aq pikir tinggi langsing ternyata ├ęditan doank," seru mondoloni.merry.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts