Uut Permatasari Kenang Kebaikan Mendiang Ibu Mertua Yang Suka Berbagi
Instagram/uutpermatasari
Selebriti

Uut Permatasari mengenang bagaimana kebaikan almarhumah ibu mertuanya yang bernama Titi Rochyati RA karena selalu taat beribadah dan sering berbagi kepada sesama.

WowKeren - Pada pertetengahan Mei lalu, pedangdut Uut Permatasari dirudung duka karena ibu mertuanya, yakni Titi Rochyati RA meninggal dunia. Lantas kini Uut mengaku merasa begitu kehilangan dan kembali mengingat kenangan terindah bersama sang ibu mertua.

Uut menerangkan bahwa ibu mertuanya merupakan orang yang selalu tampil sederhana. Ia juga merasa kagum dengan ketekunan ibadah Titi semasa hidupnya. Tak ayal, hal itu membuat Uut mengucapkan terima kasih karena Titi telah melahirkan Tri Goffarudin Pulungan yang kini menjadi suaminya.

“Kenangan terindah setiap bersama beliau tiap kali mau pergi mama pakai baju ini," ungkap Uut melansir dari Cumicumi.com, Jumat (22/5). "Habis shalat pakai bedak bayi, terakhir di makeupin waktu penempatan suami saya sekolah, saya ajak mami dan mama ya karena mereka yang mengajarkan kita."

"Menjadi orang yang sederhana tidak boleh menonjolkan apapun semua yang kita punya hanya titipan," tambah Uut. "Selalu beliau selalu mengingatkan seperti itu. Ibadahnya sungguh luar biasa. Terimakasih Mah kau telah melahirkan putra yang soleh bertanggung jawab dan suami yang baik untuk saya dan anak saya.”


Selain itu, Uut juga menerangkan bahwa Titi merupakan orang yang suka berbagi. Almarhumah juga sering mengajarkan kepada putra putrinya untuk selalu hidup mandiri.

“Beliau suka berbagi, sosok yang begitu luar biasa, sosok yang sederhana mengajarkan putra-putrinya mandiri kita tidak boleh merintah-merintah harus turun mengerjakan sendiri jangan malas," terang Uut. "Beliau teman ngaji saya, menghabiskan waktunya pengajian , ngaji untuk ibadah dan beliau sangat sayang sekali dengan Mas Rafif. Beliau sesosok Ibu mertua yang baik.”

Kini Uut memohon maaf mewakili almarhumah Titi apabila ada salah. Ia berharap agar mendiang Titi bisa tenang dan bahagia di dunianya saat ini. "Saya memohonkan maaf bagi para sanak saudara , tetangga para teman pengajian almarhumah apa bila ada berbuat kesalahan baik tutur kata sikap disengaja maupun tidak disengaja mohon maaf yang sebesar-besarnya bu Hj. Titi Rohyati dihapuskan segala dosa-dosanya di terima amal ibadahnya," ungkap Uut.

"Saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya para pimpinan senior Madam ss 2000 keluarga besar Sandika Satria Wada, kepada adik adik junior, kepada sanak saudara , masyarakat untuk mertua saya terimakasih doanya," pungkas Uut. "Semoga amal baik panjenengen di limpahkan oleh Allah S.W.T. senantiasa di lindung dan di rahmati Allah S.W.T terimakasih.”

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts